Bahaya Makan Semangka Dengan Kopi dan Susu

Halo sobat, perlu Anda tahu bahwa susu atau semangka adalah makanan yang tidak boleh dimakan bersamaan dengan kopi.

Pada bahasan sebelumnya, saya membahas mengenai bahaya makan semangka dengan gula merah , yang mana itu hanya mitos dan tidak berbahaya.

Namun berbahayakah makan semangka dicampur kopi?

Untuk mengetahuinya silakan simak saja pembahasannya dibawah ini.

Bahaya makan semangka dengan kopi



Semangka merupakan makanan yang tidak boleh dimakan bersamaan dengan semangka. Hal itu akan menyebabkan suatu gangguan kesehatan kita.


Kandungan yang terdapat dalam kopi yang kita kenal dengan nama kafein, akan berbahaya apabila dicampur dengan semangka dengan memiliki berbagai kandungan seperti lemak.

Apalagi yang namanya susu, susu ini memiliki kandungan lemak jenuh yang cukup banyak. Sehingga hal ini cukup berbahaya apabila tercampur kaffein kopi.



Hal ini akan sangat buruk, karena akan adanya peningkatan kadar gula darah seseorang penderita penyakit diabetes. Bahkan bisa beresiko kematian.

Hal ini disebabkan karena apabila semangka dimakan bersama kopi, maka hal ini akan menyebabkan penderita diabetes tersiksa.

Kadar gula dalam tubuh akan terus meningkat, sehingga hal ini sangat berbahaya bagi si penderita.

Baca juga: Manfaat lari siang pakai jaket plastik

Setelah mengetahui akan bahayanya, maka saya sarankan kepada Anda untuk menghindari makan semangka dengan kopi maupun dengan susu.

Maka dari itu perhatikanlah setiap makanan yang Anda makan. Jangan sampai membahayakan dan menambah penyakit dalam diri kita.

Demikianlah pembahasan mengenai bahaya makan semangka dengan kopi. Semoga bermanfaat.

Thanks. Jangan lupa kunjungi selalu blog kesayangan bangsa ini yah...