Contoh Gambar yang Belum Diwarnai dengan Crayon

Contoh gambar yang belum diwarnai - Hai sobat bloggedewek semuanya?. Selamat datang diblog media pembelajaran kita semua ini.

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit membahas mengenai beberapa contoh gambar yang belum diwarnai dan mudah Anda buat.

Jadi bagi Anda yang punya anak masih PAUD, TK, ataupun SD untuk melatih kreatifitas dan juga nilai seni anak Anda, maka bisa dengan melatih belajar mewarnai dengan crayon.

Caranya sediakan gambar yang belum diwarnai, lalu Anda sediakan crayon atau pensil warna atau bisa dengan cat air dan berikan kepada anak Anda untuk diwarnai.

Lihat juga nih: Contoh gambar yang mudah dibuat

Nah beberapa gambar dibawah ini bisa Anda buat dan Anda coba aplikasikan.

Silakan gunakan saja jika membutuhkan. Tapi ingat selalu blog "bloggedewek" ini yah...

Contoh gambar yang belum diwarnai



Untuk memulai belajar mewarnai dengan crayon sebenarnya mudah dan cepat anak Anda untuk meniru apa yang telah diajarkan Anda.

Karena sesungguhnya anak Anda pada hakikatnya suka dengan namanya kreatifitas termasuk mewarnai.

Baca juga: Sketsa gambar yang mudah dibuat

Karena apapun hasilnya, mereka akan merasakan bangga terhadap produk yang telah mereka buat.

Pada bahasan di bawah ini saya sedikit memberikan beberapa contoh lukisan pemandangan yg belum di warnai.

Jadi bisa Anda warnai sesuka hati Anda. Tapi tenang saja, gambarnya juga simple, sederhana, gak rumit dan tentunya mudah diwarnai.

Untuk mengetahui cara mewarnai gambaran dengan bagus, maka dalam mewarnai yang harus diperhatikan adalah arah pewarnaan dan keseuaian warna dengan objek.

Jadi dua hal itulah yang menyebabkan gambar terasa dan tampak bagus.

Nah dibawah ini saya akan memberikan beberapa contoh gambar yang belum diwarnai. Silakan bisa Anda buat dan warnai sendiri.

Contoh gambar 1:




Contoh gambar 2:




Contoh gambar 3:




Contoh gambar 4:




Itulah beberapa contoh gambar yang belum diwarnai. Ini bisa dijadikan untuk anak Anda yang masih PAUD, TK ataupun SD untuk belajar mewarnai dengan mudah.

Dengan sketsa gambar diatas yang simple, maka mewarnai akan terasa mudah tanpa ribet.

Demikian semoga bermanfaat.

Jika butuh sesuatu informasi, datang aja ke blog ini ya!.

*. Hak cipta gambar diatas bukan milik blog ini. Jadi apabila ada yang bermasalah, maka bisa Anda hubungi saya di laman contact untuk menghapus gambarnya.