Dampak Negatif Membuka Aurat Bagi Wanita

Dampak negatif membuka aurat bagi wanita - Halo sobat bloggedewek, apakabarnya nih... lama gak saya tanyakan kabar kepada para pengunjung setia blog ini.

Berbicara mengenai membuka aurat, pasti sudah banyak orang yang tahu deh, entah itu dampak buruknya dan juga akibatnya.

Memang manfaat menggunakan jilbab itu sangat besar menurut saya, namun banyak juga yang belum bisa merasakannya dari hati sehingga tidak tahan lama.

Dampak negatif tidak menutup aurat itu sangat banyak, namun akan saya bahas 3 hal dibawah ini. Untuk mengetahuinya, silakan simak saja pembahasannya dibawah ini.

Dampak negatif membuka aurat





Bagi wanita, aurat adalah sesuatu yang langka dan mahal. Namun banyak juga yang menjadikan para wanita itu auratnya dihargai sangat murah.

Bagi yang tahu dampak positif menutup aurat, pasti menganggap bahwa aurat dirinya itu sangat mahal, dan hanya orang tertentu saja yang boleh melihatnya.

Nah itulah wanita yang benar-benar menghargai dirinya dan bukan murahan.

Inilah beberapa dampak negatif membuka aurat bagi wanita:

1. Dibenci Allah

Allah SWT melalui agama Islam telah mensyariatkan bahwa wanita harus menutup aurat mereka dan hanya boleh menampilkan kepada orang tertentu saja.

Nah jika ini dilanggar maka Allah akan murka dan juga kita akan berdosa sehingga akan ditempatkan dalam neraka.

2. Disukai setan

Setan-setan dari golongan jin dan manusia sangat menyukai aurat manusia.

Hal ini bisa menjadikan pada tindak kriminal maupun kemaksiatan.

Jadi, bagaimanapun juga seseorang yang menunjukan auratnya secara terang-terangan, berarti dia ingin di lakukan oleh orang lain.

Baca juga: sikap ketika melihat kemaksiatan

3. Disebut wanita murahan

Misalnya kita berada di desa yang masih menjaga agama dan tradisi dengan kuat, melihat ada orang yang hanya memakai pakaian ketat dan celana super minim.

Apa yang terjadi?

Pasti semua orang disitu menganggap orang itu murahan dan juga tidak ada harganya.

Nah itulah salah satu dampak negatif membuka aurat bagi wanita. Jadi jika tak ingin di anggap dan di cap orang murahan, maka rapatkanlah tubuhnya dengan pakaian yang lebih pantas dan lebih baik.

Demikianlah pembahasan mengenai dampak negatif membuka aurat bagi wanita. Semoga bermanfaat.