Perbedaan Menulis Artikel Di Blog Dengan Bukan Di Blog

Halo pembaca setia blog bloggedewek, apakabarnya kalian?. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit info mengenai menulis artikel di blog.

Kenapa saya bahas ini?

Saya bahas hal ini karena agar kalian semua bisa belajar membuat blog dan merawatnya, agar nggak ada informasi yang seharusnya dicari namun tidak ada artikelnya.

Menulis memang hobi sih menurut saya, ada banyak orang yang punya diary alias buku catatan harian, suka menulis cerpen, atau sekedar menulis berbagai humor atau kata-kata mutiara.

Namun yang saya sayangkan adalah, bahwa mereka menulis untuk diri sendiri, bukan untuk dibaca oleh orang banyak.

Ini seharusnya bagi mereka yang suka membuat cerita di buku diary, membuat kata-kata cinta di FB, berkicau soal politik dan entertainment di twitter, suka mengapluod kelenjehan di instragam, ataupun berbagi video di youtube.

Baca juga: Fakta unik yang jarang diketahui banyak orang

Menulis di blog atau nggak?





Namun yang saya saya sesalkan dari itu semua, bahwa itu akan tenggelam, misal kita menulis apapun di facebook, dan sangat bagus bahasanya. Namun dalam berapa minggu pasti tulisan itu tidak bisa ditemukan oleh orang lain.

Berbeda dengan menulis di blog. Apabila blog itu telah bersahabat baik dengan search engine semisal google, maka itu bisa ditemukan oleh seluruh orang di dunia.

Karya kita akan dihargai, dibaca dan di pahami oleh seluruh orang di dunia selamanya. Karena blog tidak akan tenggelam begitu mudah layaknya media sosial.

Maka dari itu, saya sering kali dan bangga bisa menulis di blog, karena selain bisa di pahami oleh orang banyak, juga kita berbagi ilmu juga akan mendapatkan pahala bukan?.

Baca juga: Peradaban Suku Awa yang mencengangkan

So, tulislah dan berkaryalah dengan blog. Jika Anda tidak pandai menulis, maka Anda juga bisa kok upload gambar ataupun video di blog.

Yang penting orisinil dan mengesankan. Itu aja... seperti blog ini. Blog bloggedewek dari dulu hingga sekarang selalu menampilkan keorisinalitas dan juga gaya bahasa yang mudah dipahami bagi semua kalangan.

Sehingga menjadikan banyak orang kepincut, termasuk diri Anda...