Beredar Foto Pelecehan Seksual Di Tempat Umum

Foto pelecehan seksual di tempat umum beredar - Halo sobat bloggedewek, apakabarnya semuanya?. Selamat datang saya ucapkan atas kehadiran Anda di blog ini.



Mungkin Anda semua melihat banyak orang yang mengupload foto pelecehan seksual di tempat umum seperti di jalanan, di keramaian dan tempat kerja.

Jika kita liat, penyebaran foto pelecehan seksual paling parah di dunia adalah di Jepang dan China. Namun sekarang Indonesia karena kebebasan berekspresinya, juga mulai menyalip negara tersebut.

Mungkin Anda pernah melihat foto ibu menyusui di tempat umum, namun apakah hal itu termasuk gambar yang vulgar dan tak wajar?.

Menurut saya pribadi, foto semacam itu adalah hal yang biasa asalkan tidak menampilkan hal yang mengundang nafsu seksual.

Baca juga: Waspada! Banya beredar foto film getaran nafsu yang belum disensor

Jika kita lihat banyak website di Indonesia yang bersumber dari google, banyak sekali gambar wanita yang menikmati pelecehan seksual, sama halnya seperti foto pelecehan seksual di Jepang.

Namun saya harap, jangan sampai blog ini menjadi media yang berbau terhadap hal-hal yang dilarang itu.

Artikel ini hanyalah sebagai pengingat saja, dan tidak ada maksud dan tujuan yang mengundang kedalam seksual.

Jadi apabila Anda melihat ada orang yang menyebarkan berbagai foto vulgar, maka segera saja laporkan web tersebut atau orang tersebut agar perbuatannya dihentikan.

Jangan lupa kunjungi terus blog bloggedewek ini yah!.

Thanks...