Cat Tembok Anti Nyamuk Terbaru

Cat dinding anti mosquito - Halo sobat bloggedewek.blogspot.com, apakbarnya semuanya nih?. Semoga hari ini kita semua tetap mendapatkan kebaikan dan juga kesehatan. Amiin.

Apabila Anda selalu update dengan blog ini, maka Anda pasti sudah membaca bab sebelumnya yang membahas mengenai cat nyamuk ini. Namun, bagi Anda semua yang belum membacanya, jangan sampa ketinggalan lagi info yang selalu update setiap harinya dari blog ini yah!. Baca nih : Cara menghilangkan nyamuk dengan cepat

Untuk mencegah penyakit yang ditularkan nyamuk, terutama nyamuk pembawa penyakit seperti Aedes Aegepty, yang membawa virus zika, Anda perlu menghindari gigitan hewan kecil mungil tersebut.

Ada berbagai cara untuk menghindari gigitan nyamuk, baik dengan memasang kelambu berwarna orange, menyemprot rumah, hingga menggunakan lotion anti nyamuk dan bakar.

Baca juga: Cara menghilangkan tangan pegal karena banyak menulis

Cat Tembok Anti Nyamuk





Seperti yang dikutip dari liputan6, ada cara praktis untuk menghindari gigitan nyamuk yakni dengan memilih cat tembok yang tepat. Yaitu cat tembok anti nyamuk.

Hal ini karena cat tembok ini dapat berfungsi ganda yakni membuat tembok berwarna menarik dan juga dapat mengusur nyamuk di kamar atau didalam rumah Anda.

Salah satu produk anti-nyamuk yaitu Kansai Paint.

Kansai Paint ini meluncurkan cat anti nyamuk yang bisa mengurangi kemampuan nyamuk untuk menghisap darah kita semua.

Hal ini disebabkan, karena kandungan pyrethroidnya saat nyamuk menempel di dinding otomatis zat tersebut bereaksi dan mengurangi nafsu makan nyamuk untuk menyedot darah manusia.

Hal itu akan menyebabkan nyamuk mati dengan sendirinya karena tidak lagi menghisap darah.

Baca juga: Efek main HP terus-terusan

Cat tembok anti-mosquito ini dapat digunakan untuk membasmi nyamuk hingga 90% dan memberikan perlindungan selama 2 tahun.

Kita tahu bahwa nyamuk seringkali ada dalam rumah atau kamar-kamar. Nah! karena nyamuk lebih banyak di dalam ruangan, maka produk ini lebih cocok digunakan sebagai cat interior rumah.

Produk ini pun telah diuji aman untuk manusia dan juga hewan peliharaan.

Jadi Anda tak perlu lagi ragu tentang aman atau bahaya cat
tembok nyamuk ini.

Dan Anda bisa menggunakan cat tembok anti-mosquito ini. Ya lumayan hal ini bisa menjadikan nyamuk berkurang dan gigitan berkurang.

Demikianlah pembahasan mengenai cat tembok anti nyamuk yang aman.

Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya. Thanks...