Kenapa Tikus Takut Jangkrik?

Kenapa tikus takut jangkrik? - Halo sobat bloggedewek apakabarnya semua?. Semoga pada kesempatan kali ini kita semua tetap diberi kesehatan dan juga kebaikan dalam segal hal. Amiin.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengenai beberapa hal yang agak aneh. Yaitu benarkah tikus takut suara jangkrik?.

Lalu apa alasan dan sebabnya kenapa tikus takut suara jangkrik?.

Sebenarnya hal itu ada hal ilmiahnya loh!. Jika dijelasakan juga ada hubungannya, jadi bukannya karena suara jangkrik adalah penuh mitos dan misteri.

Jika saya bertanya-tanya kepada Anda kenapa tikus takut buah bintaro, maka banyak orang saya yakin sudah mengetahuinya, termasuk diri Anda sendiri. Ya kan?.

Namun tentang hubungan tikus dan jangkrik itu banyak orang yang belum tahu. Jika Anda ingin tahu maka silakan bisa ikuti penjelasannya dibawah ini.

Baca juga: Efek main HP terus-terusan yang berbahaya

Kenapa tikus takut suara jangkrik



Jika Anda ingin tahu tentang cara mengusir tikus secara alami, maka jangkrik ini bisa jadi suatu solusinya.

Karena cara membasmi tikus dengan hewan jangkrik juga cukup ampuh.



Perlu Anda tahu apabila Anda mereka suara jangkrik menggunakan alat perekam suara biasa seperti HP atau smartphone, maka suara nya tidak terekam.

Kenapa suara jangkrik tidak bisa direkam?.

Karena suara jangkrik itu adalah hasil dari amplifier, atau yang berfungsi sebagai penaik frekuensi suara dan pengeras suara.

Jadi sebenarnya, suara jangkrik hanya seperti gesekan antara bulu dengan bulu, namun karena ada pengerasnya dan frekuensi suara naik sehingga ada yang tidak tertangkap oleh perekam suara biasa.

Hal inilah yang jadi jawaban atas pertanyaan kenapa tikus takut jangkrik.

Karena tikus sangat terganggu dengan suara berfrekuensi tinggi. Jadi tikus akan pergi meninggalkan jangkrik itu sendiri.

Apabila rumah Anda ingin bebas tikus yang makan makanan maupun makan sabun mandi, maka bisa mencoba memelihara jangkrik yang bersuara keras.

Jika tidak percaya silakan buktikan saja.

Demikianlah pembahasan mengenai kenapa tikus takut suara jangkrik. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa kunjungi blog bloggedewek ini terus yah!.