Pose Senam Wajah Sederhana untuk di Rumah

Pose senam wajah sederhana - Halo semua, selamat datang saya ucapkan di blog bloggedewek ini, semoga Anda bukan pengunjung pertama dan terakhir di blog ini.

Berbicara mengenai pose senam wajah, memang saat ini sedang marak atau banyak dilakukan oleh sebagain orang yang selalu menginvestasikan kesehatannya.

Banyak manfaat yang dirasakan dalam senam wajah atau muka. Sehingga pose juga sering dimasukkan kedalam gerakan senam aerobik.

Manfaat yang bisa didapat banyak yaitu bahwa tujuannya senam wajah agar awet muda, ada juga yang melakukan senam wajah untuk mengencangkan kulit maupun melakukan gerakan senam wajah agar tirus tidak gembil pipinya.

Selain itu bebas stress dan mengembalikan mood yang hilang juga merupakan manfaat dari kegiatan melakukan pose senam wajah sederhana.

Baca juga: Efek begadang bagi wajah yang berbahaya

Gerakan pose senam wajah sederhana



Berbagai gerakan senam sederhana tapi banyak manfaatnya mengapa tidak Anda lakukan?. Anda akan rugi jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk berolahraga tapi tidak melakukan gerakan senam sederhana di rumah sendiri.

Bagi wanita senam wajah memang menjadi hal yang sering dilakukan untuk membuat wajah tirus dan bentuknya tidak gemuk.

Karena pose senam wajah ini mampu membakar lemak yang ada pada muka sehingga pipi akan mengempis bagi orang yang gemuk dan akan membuatnya menjadi ideal.

Inilah foto gambar pose senam wajah sederhana yang bisa Anda lakukan:



Gimana punya gambaran?.

Jika belum maka Anda bisa melakukan gerakan seperti dibawah ini:

*. Pada mata

Tempatkan 3 jari (telunjuk, tengah, manis) dibawah mata kita, lalj tarik ke bawah sambil menutup mata secara perlahan-lahan. Selanjutnya tekan dan tahan selama 10 hitungan lalu lepaskan dengan penuh kelembutan.

*. Pada dahi

Rapatkan jari dengan ibu jari dilipat ke didalam lalu letakkan di pelipis. Lainnya jari sebelah kiri letaklan ke pelipis sebelah kiri serta jari sebelah kanan pada pelipis sebelah kanan.

Setelah itu tariklah lurus ke atas lalu tahan. Bersamaan dengan itu, naikkan kedua alis, lalu tahan hingga 10 hitungan.

Baca juga: Manfaat kulit ari salak bagi kecantikan

*. Pada pipi

Letakkanlah 3 jarimu di bagian tulang pipi lalu tariklah perlahan ke bawah, kemudian tersenyumlah yang lebar selebar kamu bisa. Terakhir tahan selama 10 hitungan dan lepaskan dengan lembut.

*. Pada bibir atau mulut

Lakukanlah gerakan dengan rangkaian mulut menutup sempurna lalu membuat lingkaran kecil, membuat lingkaran besar dan menutupnya kembali.

Lakukanlah hal itu selama 7 kali. Usahakan buka mulutmu selebar-lebarnya.

Demikianlah berbagai pose senam wajah sederhana yang banyak manfaatnya bagi kecantikan wajah Anda.

Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Anda bisa melakukannya dengan simple di rumah Anda saat ada waktu senggang. Udah mudah, simple, gratis lagi. Kenapa tidak dicoba.

Demikian penjelasan mengenai gerakan pose senam wajah sederhana. Silakan lain kali kunjungi blog ini lagi ya.

Thanks.