Tips Dahsyat Jadikan Youtube Sebagai Karir

Tips jadikan youtube sebagai karir - Halo sobat bloggedewek, apakabarnya nih... Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat walafiat. Amiin.

Mungkin Anda anak kost atau orang yang belum punya pekerjaan tetap?.

Jika ya, pasti Anda telah mendengar banyak kisah sukses para youtuber di seluruh dunia dengan menghasilkan puluhan milyar perbulan. Betul bukan?.

Sebenarnya, mereka itu punya hobi sendiri yaitu merekam video, lalu membagikannya kepada orang banyak.

Bahkan kebanyakan para youtuber sukses menjalani hidupnya itu tidak serta merta karena uang. Tapi dulunya coba-coba.

Seperti saya ini, dulunya hanya membuat blog bloggedewek ini hanya untuk percobaan dan ingin saja. Namun karena melihat banyak orang yang sukses dari blog, maka saya tertantang untuk bisa ngeblog setiap harinya.

Dan alhamdulillah uang juga terus mengalir. Bagi Anda yang ingin saling sharing dengan saya, maka bisa email saya lewat contact diatas.

Baca juga deh: Cara sukses adsense dengan blogspot

Disini saya akan memberikan suatu tips jadikan youtube sebagai karir. Seperti apakah hal itu, mari simak saja pembahasannya.

Tips jadikan youtube sebagai karir





Inilah tips jadikan youtube sebagai karir agar Anda sukses menjadi youtuber.

1. Konsisten

Karir adalah suatu hal yang harus bisa memberikan banyak hal kepada kita. Dalam berkarir kita juga harus melakukan yang terbaik, salah satunya adalah konsisten.

Mungkin Anda jago buat video meme, atau buat animasi, atau juga bisa membuat video lucu. Usahakanlah buat setiap hari minimal 1 video. Upload upload di youtube pada jam yang sama.

Hal ini jika Anda lakukan secara konsisten selama 3 bulan saja, maka Anda bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak.

Baca juga: Apakah keuntungan ngeblog

2. Kerja keras

Jika ingin menjadikan youtube sebagai karir hidup Anda untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, maka Anda harus merelakan banyak waktu untuk itu.

Namun apabila sudah saatnya menghasilkan banyak uang pasti usahanya akan terbayar semuanya.

Jadi berakit-rakitlah ke hulu berenang-renang ke tepian. Kata pepatah begitu bukan?.

3. Kreatif dan unik

Buatlah ide baru yang fresh, dan bahkan agar bisa menjadi panutan orang banyak. Jadilah serba kreatif tapi juga harus mengutamakan keunikan.

Jadi jangan menjiplak karya orang lain, tapi berusahalah untuk membuat lebih baik dari yang sudah ada.

Misal membuat video tentang cara membuat produk seni bernilai tinggi, cara menjadikan desa kita sebagai desa wisata, cara menyelamatkan diri saat banyak masalah atau video lain. Yang penting idenya segar.

4. Jujur

Jadilah youtuber yang jujur. Karena dengan kejujuran, semua usaha Anda akan terbalaskan dengan lebih banyak.

Jika bermain curang, walau langsung menghasilkan banyak uang, tapi dalam beberapa hari langsung dibanned akun Youtubenya.

Jadi selalu baca peraturan youtube dan pihak iklan seperti google adsense. Jangan sampai kita terkena cipratan buruk karena tidak memahami aturannya.

Demikian itulah tentang tips jadikan youtube sebagai karir. Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya. Ok...