Apa Itu Joki 3 in 1? Apa Artinya?

Apa itu joki 3 in 1 - Halo sobat bloggedewek, apakabarnya semuanya hari ini. Semoga menjadi hari yang membahagiakan dan menyenangkan serta berkah bagi kita semua, demikian pula hari esok.

Berbicara mengenai joki three in one yang marak sedang ramai di perbincangkan masyarakat Indonesia kalian semua sudah tahu belum?. Lalu arti joki 3 in 1 itu apa sih? Untuk mencari tahu pengertian joki 3 in 1, silakan simak saja pembahasannya dibawah ini.

Nama tersebut atau yang biasa disebut juga joki 3 1 plus plus

Arti joki 3 in 1 wikipedia memang tidak ada, maka dari itu saya akan memberikan seperti apa joki tri in one ini yang ada di Jakarta.

Perlu Anda tahu, bahwa joki satu ini bukanlah joki drag yang biasa tril trilan di jalanan dengan aksi yang menakutkan. Namun ini adalah jasa kepuasan birahi kepada pria yang lewat di jalur 3 in 1 Jakarta.

Jalur ini adalah jalur kebijakan pada masa pemerintahan gubernur Sutiyoso, namun ada kabar, bahwa akses jalan aturan 3 in 1 (three in one) ini dihapus oleh Gubernur Jakarta Ahok / Basuki Tjahaya Purnama.

Baca juga: 7 Jurusan kuliah yang menjanjikan di masa depan

Agar lebih jelas, menurut sumber wikipedia bahwa kawasan 3 in 1 ini melalui berbagai jalan yaitu:

1.Jalan Sisingamangaraja: jalur cepat serta jalur lambat
2. Jalan Jend. Sudirman: jalur cepat dan jalur lambat
3. Jalan MH. Thamrin: jalur cepat dan jalur lambat
4. Jalan Medan Merdeka Barat
5. Sebagian dari Jalan Jend. Gatot Subroto yaitu antara persimpangan Jalan Jend. Gatot Subroto hingga Jl. Gerbang Pemuda (Balai Sidang Senayan) hingga persimpangan Jalan HR. Rasuna Said sampai Jl. Jenderal Gatot Subroto di jalan umum bukan jalan tol.

Dulunya aturan 3 in 1 ini cuma berlaku pada pagi hari yaitu antara jam 07:00 hingga 10:00, lalu ditambah menjadi pukul 07:00-10:00 dan 16:00-19:00 seiring dengan dimulainya program bus Transjakarta pada Desember 2003. Kemudian waktu sore diubah lagi dari pukul 16:30 hingga 19:00 pada September2004.

Dan aturan ini hanya berlaku pada hari kerja saja yaitu hari Senin-Jumat. Lalu di hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional tidak berlaku. Dan tujuan diberlakukan jalur ini adalah agar tidak terjadi kemacetan.

Namun sekarang dihapus. Karena dianggap sama saja, tidak dipakai maupun tidak dipakai, tetap saja macet.

Oke, kita kembali ke pengertian joki tri in one. Apa itu joki 3 in 1?.

Inilah sekilas penampakannya:


Image by: www.detik.com

Ada bayangan gak?. Jika belum ada silakan simak lebih lanjut dibawah ini.

Apa itu joki 3 in 1?



Joki adalah orang yang menyediakan jasa dirinya agar dinikmati oleh orang kaya yang berharap mau membayarnya.

Ilegal?. Ya tentu ilegal lah... hampir sama seperti PSK gitu deh. Maka dari itu, jika ada satpol PP maka langsung lari terbirit-birit.

Jika Anda lihat pada sore hari hingga malam hari di jalur tri in one diatas, maka Anda akan melihatnya dengan berdiri antara 3 hingga 5 orang sambil membawa anak. Dan kemungkinan besar itu joki.

Tak hanya ibu-ibu atau tante, anak belasan tahun entah itu anak SMP atau SMA pokoknya cewek masih kecil dan remaja ini juga sering berkeliaran menjadi penumpang bayaran.

Selain itu, saat malam hari, banyak yang terlihat gadis sekitar umur 20 an yang ingin menjadi jasa penumpang bayaran dengan acungan jarinya.


Kenapa disebut joki 3 in 1?

Pernahkah Anda berfikir dalam pikiran atau berkata dalam hati, mengapa disebut joki sih?. Apa hubungannya?.

Kan kita tahu, bahwa joki pengertiannya adalah pengemudi atau pengendara. Nah, karena para orang ini selalu mencari mobil yang mewah untuk menggunakan jasanya, maka orang yang tertarik berhenti, lalu mengijinkan masuk dan duduk di depan. Nah, itulah sebabnya disebut joki.

Biasanya orang yang tertarik itu membawanya ke hotel atau sekedar menikmatinya didalam mobil saja. Lalu dibayar deh.

Penghasilannya besar loh, biasanya orang ngasih uang minimal 100 ribu, lalu diturunkan diluar jalur 3 in 1. Dan orang itu akan kembali lagi ke jalan itu.

Inilah beberapa ciri joki 3 in 1. Silakan simak baik-baik ya!.

Ciri-ciri joki 3 in 1

Jika sudah tahu apa itu joki 3 in 1, maka silakan simak ciri-cirinya dibawah ini.

1. Bawa anak

Ini yang parah, biasanya anak itu diberi obat penenang agar tidur pulas dan tidak mengganggu aktivitasnya.

Entah untuk apa peran anak / bayi ini. Namun semua dari mereka pasti menggendong bayi.

Ini juga yang menjadi sebab alasan pemerintah Jakarta Ahok menghapus jalan 3 in 1 karena adanya eksplotasi anak. Anaklah yang jadi korbannya.

Baca juga: Deretan artis yang paling mahal saat main sinetron.

2. Berpakaian stylish dan beragam

Pakaian yang gaya, trendy, modis dan mencolok juga menjadi kriteria yang bisa disebut sebagai joki ini.

Ada yang berpakaian atasan ketat dan celana jeans pensil. Ada yang seragam sekolah SMA, pakaian ala kampus, bahkan ada yang seperti pegawai.

3. Seksi dan montok

Agar para pria puas, maka bentuk tubuh mereka juga harus bagus dan semok. Sehingga banyak yang tertarik.

4. Ada tempat pangkalan khusus joki

Tempat yang paling umum adalah SCBD dan Senopati. Namun di Kebayoran Baru dan Senayan juga ada.

Disitu banyak berhamburan para joki seksi alias penumpang bayaran yang siap ditiduri asalkan dengan bayaran jutaan rupiah.

Semoga hal ini bisa segera diberantas. Saya harap demikian.

Kan ada kerjaan yang lebih halal dan lebih menghasilkan bukan?. Daripada kerja gak jelas seperti itu, ujung-ujungnya hamil, beranak anaknya dibuang kesungai. Haduuh...

Jadi sudah tahu apa itu joki 3 in 1 kan?. Jadi bagi Anda yang bingung apa artinya joki 3 in 1 sih?, maka sekarang sudah tahu jawabannya bukan?.

Semoga Anda tidak tertarik dengan jasa joki 3 in 1 plus plus ini yah...

Jangan lupa dapatkan info menarik lainnya di blog bloggedewek ini. Dan kunjungi juga setiap hari untuk dapatkan berbagai info bermanfaat.

Thanks.