Baju yang Cocok di Gunakan saat Car Free Day

Hari minggu enaknya ngapain yah?. Mendingan ikutan acara car free day aja... betul bukan?.

Car free day alias hari tanpa kendaraan bermotor ini biasanya dilakukan saat hari libur akhir pekan di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Menurut admin blog bloggedewek sendiri, acara ini memang sangat-sangat bermanfaat. Selain membuat kita sehat, udara di kota besar juga menjadi tidak terlalu kotor dan juga tidak terlalu panas.

Selain itu, banyak pula manfaat yang bisa kita dapatkan dari hal ini. Selain mengisi waktu libur sekolah dan libur kerja, Anda juga akan mendapatkan banyak hal bersama teman atau keluarga Anda.

Mungkin Anda bingung cari baju yg cocok buat CFD ini, ya kan?.

Tenang, kali ini saya akan memberikan beberapa hal tentang pakaian cfd yang keren dan luwes alias pas digunakan saat car free day.

Baca juga: Dingin-dingin enaknya ngapain ya?

Hendaknya kalian pilih pakaian untuk car free day yang pastinya nyaman digunakan untuk berbagai aktifitas. Yang minim tapi hendaknya sopan. Sederhana aja gitu...

Baju yang cocok buat car free day apaan ya?

Baju untuk car free day ini memang jika kita lihat saat kumpul dalam kegiatan ini, gak semuanya pake baju yang sama bukan...

Pakaian car free day ini bebas dan tentunya bergantung dari si individu itu sendiri yang ingin pake pakaian cfd jenis apa.

Dibawah ini, saya akan berikan 3 jenis pakaian yang cocok digunakan saat car free day hari minggu atau akhir pekan.

Silakan simak...

Pakaian yang cocok untuk car free day



Saya akan memberikan 3 jenis baju yang cocok untuk car free day, jadi Anda tidak malu dan tidak salah dalam berpakaian yah...

Selain itu, jika memilih pakaian cfd yang tepat, maka kegiatan Anda akan berjalan tanpa terganggu oleh pakaian Anda sendiri.

1. Pakaian sporty

Ini menurut saya pakaian yang paling luwes dan paling pas alias cocok untuk kita gunakan saat car free day.

Pakaian ini memberikan kenyamanan kepada kita saat bergerak dan beraktivitas diluar ruangan.

Anda bisa memilih bagi yang laki dengan bawahan celana pendek dengan atasan baju olahraga seperti baju sepak bola. Atau bagi Anda yang bersepeda, maka bisa memakai celana pendek, sepatu olahraga, kaos seragam sepeda, dan helm.



2. Casual

Casual atau santai juga bisa Anda gunakan, misal saat Anda jalan-jalan, atah bersepeda bisa memakai celana panjang yang tidak terlalu ketat ditambah dengan kaos biasa.

Jangan lupa gunakan kaos yang menyerap keringat, dingin digunakan, dan juga nyaman. Itu penting.

Anda juga bisa mengenakan sandal yang empuk atau juga bisa pakai sepatu santai. Tapi kalo casual sih biasanya pakai sandal sepatu.

Anda juga bisa menggunakan jaket olahraga yang ditambah pake earphone sambil pake celana pendek bagi laki-laki.

Baca juga: Cara bikin perut sixpack tanpa ke gym dalam seminggu.


3. Trendy

Trendy disini maksudnya yang stylish gitu. Jadi bukan pakaian trend yang sedang marak dan gak pantes gitu.

Anda yang cewek bisa pakai jenis pakaian yang muslimah seperti pake hijab simple. Pakai celana pensil juga bisa tapi yang dapat lentur menyesuaikan lekuk sehingga tidak mengganggu kegiatan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa dengan memadukan dengan berbagai aksoris seperti smartwatch, topi, tas kecil, kacamata. Itu akan menambah keindahan Anda. Yang penting jangan sampai sama seperti tukang kredit yah... :)

Itulah 3 jenis baju yang cocok digunakan saat car free day.

Manfaatkan waktu liburan untuk berolahraga, berefreshing dan menambah jalinan kekerabatan. Intinya manfaatkanlah dengan baik ya...

Demikian pembahasan dari blog bloggedewek. Semoga bermanfaat.

Thanks.