Bisnis Sayuran Online, Peluang Usaha Baru

Bisnis sayuran online - Halo sobat bloggedewek, pernahkah kalian pernah berfikir, bahwa bisnis sayuran adalah bisnis yang mampu tumbuh dan berkembang dengan baik asalkan ada kemauan menjalaninya.

Banyak orang yang sukses dalam menekuni bisnis sayuran, mereka kadang gak menyangka bahwa dengan bisnis sayuran bisa sukses.

Peluang usaha sayuran sebenarnya menjadi peluang bisnis tersendiri yang pasti gak ada matinya. Karena sampai kapanpun, manusia pasti akan terus menerus membutuhkan sayuran segar yang bergizi.

Contohnya adalah usaha sayuran Bob Sadino, bahkan dia mengatakan dalam suatu seminar, bahwa jika kalian ingin kaya, maka bisnis sayuran!.

Seorang pengusaha sayuran memang berbeda dengan para pengusaha dibidang lainnya, terutama dibidang teknologi. Namun tetap saja ada petani terkaya di dunia yang selalu sukses dengan usahanya. Anda bisa membacanya pada artikel tentang petani terkaya di dunia.

Bisnis sayuran Online





Bisnis sayuran segar secara online adalah menjadi hal baru yang seharusnya dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis. Tak hanya menjual berbagai pakaian, peralatan, gadget atau lainnya, tapi cobalah untuk menjual sayuran secara online.

Cobalah untuk mengganti sistem usaha jualan sayur keliling, gantilah dengan jualan sayur pakai mobil yang menggunakan sistem pesan antar.

Dan cara memesannya secara online. Anda bisa mencoba bisnis satu ini, yang penting ada 3 hal yang mesti ada yaitu:

*. Kendaraan
*. Komputer dan koneksi internet
*. Sayuran segar

Karena itu jualan sayur online, maka kualitas harus yang diutamakan. Jangan pernah menyepelekan yang namanya kualitas loh ya...

Kalo bisa Anda menjual sayuran Organik, karena dengan sayuran organik murni, maka Anda menyasar segmen kelas atas, alias orang yang kaya dan peduli terhadap kesehatanlah yang membeli sayuran kelas organik segar.

Usahakan berikan harga 3-5 kali lipat daripada sayuran biasanya. Lalu, jangan lupa perhitungkan juga biaya transportasi, karena bagaimanapun juga biayanya biasanya lebih besar daripada harga sayurnya itu sendiri.

Baca juga: Peluang usaha di desa terpencil dengan modal kecil

Atau bisnis sayuran online ini, bisa Anda gunakan jasa pengiriman barang seperti TKE, JNE, POS Indonesia atau lainnya. Asalkan kualitasnya mampu tetap terjaga.

Itulah sedikit penjelasan mengenai bisnis sayuran online, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Jangan lupa, jika ingin mendapatkan info bisnis lainnya, kunjungi lagi blog bloggedewek ini yah...