Hujan Enaknya Ngapain Ya?

Hujan enaknya ngapain? - Hai semuanya... apakabar kalian, semoga hari ini kita semua tetap mendapatkan kebaikan dan juga kesehatan yah... Amiin

Musim hujan adalah musim yang penuh berkah tapi juga penuh akan hal-hal yang tak diinginkan seperti bencana alam longsor, banjir, angin dan sebagainya.

Ada orang yang diuntungkan dari adanya musim hujan ini, dan ada juga yang tidak diuntungkan.

Baca juga: Percakapan orang pacaran jaman sekarang.

Tapi bagaimanapun karena adanya hujan, semua makhluk di bumi ini hidup tanpa kesusahan air.

Pernahkah terpikir oleh kalian apa yang Anda lakukan disaat hujan datang?. Duduk dirumah sendirian, tiduran, nonton film, pacaran atau lainnya?.

Mungkin disaat hujan yang terpikir oleh kalian semuanya yaitu dingin-dingin enaknya ngapain ya? Betul bukan?.

Nah, maka dari itu, saya disini akan memberikan sedikit hal mengenai hal yang enak dilakukan saat sedang hujan tiba, terlebih saat hujan deras dimalam hari.

Saat Hujan Enaknya Ngapain?





Menurut Anda sendiri, apakah yang biasa atau setidaknya sering Anda lakukan disaat hujan tiba?.

Saya disini merangkum 4 hal mengenai kegiatan atau hal apasaja yang sering dilakukan saat hujan oleh orang yang sendirian dirumah ataupun kumpul bersama keluarga atau sahabat.

Inilah keempat hal tersebut. Silakan simak baik-baik, supaya nanti bisa tahu apasaja yang harus dilakukan saat hujan.

1. Makan makanan hangat



Bayangin aja ya kalo gak ada makananannya. Bakso yang besar gurih dan panas disajikan saat hujan tiba yang dingin, ditambah lagi dengan sensasi rasa pedas dari bakso yang mantap. Haduh gak kebayang ya nikmatnya...

Baca juga: Apa yang dilakukan saat pacaran?

2. Tidur



Menurut saya sendiri hujan enaknya tuh tidur. Apalagi hujannya saat malam hari yang begitu dingin. Pasti mudah sekali terlelap deh.

Disaat hujan tiba, suara-suara yang ditimbulkan dari percikan hujan itu akan merefleksikan berbagai syaraf otak kita, dan juga membuat tubuh kita merasa nyaman. Nah hal ini akan sangat tepat untuk tidur.

3. Main game



Ngegame sendiri dari smartphone atau bermain Playstation bersama kawan-kawan disaat hujan apalagi ditemani makanan akan membuat kita melupakan segalanya.

Hal ini juga bisa Anda coba jika bosan saat hujan gak bisa ngapa-ngapain, koneksi internet lemot, dingin dan sebagainya.

4. Beribadah



Ini nih yang paling gue demen. Saat hujan terutama malam hari yang sepi, ditambah dengan bunyi percikan hujan, kita merenung mengakui segala kesalahan kita sambil memuji Allah SWT maka kita akan merasakan kedamaian dan rasa nyaman yang sangat mendalam.

Apalagi ditambah dengan mensyukuri segala nikmat kita atas apa yang diberikan hari ini dan berdoa agar hari selanjutnya diberi kenikmatan yang lebih banyak.

Pasti hati lo akan damai dan tentram. Semua masalah yang kalian minta diselesaiakan pasti akan cepat terselesaikan. Semua kebaikan insya Allah terbuka lebar.

Itulah 4 hal yang merupakan kegiatan yang sering dilakukan saat hujan. Anda bisa memilih salah satunya.

Itulah pembahasan dari pertanyaan hujan enaknya ngapain ya?.

Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca setia bloggedewek. Thanks.