Ide Usaha di Rumah Sendiri yang Menjanjikan

Usaha kecil2an di rumah - Halo sobat bloggedewek, apakabarnya kalian semua, semoga Anda semua tetap mendapatkan banyak kebahagiaan dan juga keberkahan dalam hidupnya.

Selamat datang saya ucapkan kepada Anda yang telah berkenan hadir di blog bloggedewek ini, semoga Anda mendapatkan banyak informasi dari semua yang ada di blog ini.

Berbicara mengenai ide bisnis sederhana yang merupakan suatu ide usaha baru yang bisa menumbuhkan perekonomian keluarga dari rumah sendiri memang sekarang banyak yang melakukannya.

Sebenarnya apabila kalian memiliki suatu gagasan atau ide usaha kreatif dan juga penuh inovasi serta beda dari yang lain atau belum ada sebelumnya, maka usaha Anda akan laris dan menguntungkan.

Ide usaha kreatif inovatif itu sangat diperlukan. Namun kebanyakan orang itu hanya memiliki sifat suka meniru orang yang sudah sukses. Jadi ya mereka pasti kalah bersaing.

Bila kita mau berfikir lebih maju, ada banyak sekali macam-macam usaha rumahan yg menguntungkan yang bisa dilakukan di rumah sendiri.

Peluang usaha rumahan yang menjanjikan itu bisa Anda lihat jenis-jenisnya dibawah ini. Silakan ikuti terus blog ini.

Baca juga: Peluang usaha di desa terpencil yang menjanjikan

Ide Usaha di Rumah yang Menjanjikan





Bisnis rumahan yang menjanjikan adalah yang bisa menghasilkan banyak keuntungan dari hasil jual beli.

Ide usaha di kampung yang sering dilakukan memang membuka warung, namun itu semua bukanlah termasuk bisnis yang menguntungkan.

Nah saya akan memberikann berbagai contoh usaha yg cocok di perkampungan. Semoga dengan adanya contoh usaha di kampung ini, mampu menjadi inspirasi bagi Anda.

1. Bisnis online di rumah



Cobalah beda dari yang lain, yaitu bikin usaha di kampung dengan mengandalkan kemajuan iptek.

Cara berbisnis di kampung ini bisa dengan berbagai hal yaitu:

*. Menjadi publisher adsense seperti saya saat ini
*. Menjadi dropshiper
*. Buka toko online
*. Jasa online seperti jasa penulis artikel, jasa pembuatan blog, jasa desain blog, jasa pembuatan blog dan grafis atau lainnya.

Intinya, asalkan koneksi internet di desa atau kampung Anda bagus, maka ide usaha satu ini bisa Anda pilih.

Ini termasuk ide usaha modal kecil, karena hanya butuh laptop, kemampuan dan koneksi internet, maka Anda bisa menghasilkan puluhan juta perbulan.

Baca juga dong: Kisah pengusaha muda sukses di bidang kuliner

2. Buat makanan tradisional



Bisnis yang cocok di kampung selanjutnya adalah dengan membuat berbagai jenis makanan tradisional yang terkenal di daerah Anda sendiri.

Saya yakin banyak yang hobi dan gemar dengan makanan khasnya sendiri. Karena bagaimanapun juga, makanan tradisional punya makna tersendiri untuk dinikmati.

Jika perlu buat sebuah toko yang khusus menjual makanan tradisional ini. Nggak perlu besar-besar yang penting laris aja.

Untuk itu, hal yang perlu Anda perhatikan agar usaha Anda menjanjikan adalah buatlah makanan itu memiliki ciri dan karakter dari yang lainnya, baik dari segi rasa, tampilan, atau dari segi penyajiannya.

3. Usaha penjualan data internet



Ide usaha kreatif inovatif selanjutnya adalah jualan kuota internet di desa Anda. Ide usaha di rumah ini mudah sekali dilakukan tapi sangat laris dan menjanjikan loh!.

Bayangkan anak remaja banyak sekali yang butuh namanya koneksi internet, namun pasti mereka akan sangat ketergantungan terhadap gadget.

Kebutuhan data internet semakin hari semakin naik. Jadi jika Anda jualan pulsa atau data internet, maka akan laris besar.

Yang penting berikan harga yang sedikit lebih murah daripada saingan Anda. Karena anak muda pasti sangat menginginkan sesuatu yang lebih murah walau selisihnya sangat kecil.

Intinya dalam berusaha itu tak apa-apa bila dimulai dari kecil2an dahulu, lalu jika telah menemukan passion dibidang itu, maka baru dikembangkan.


Demikianlah yang bisa saya sampaikan mengenai ide usaha modal kecil yang bisa dilakukan di rumah sendiri yang menjanjikan.

Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini yah!. Pasti akan banyak info yang bisa Anda dapat. Thanks...