Peluang Usaha Bakso Celup

Peluang usaha bakso celup - Halo sobat bloggedewek, selamat datang saya ucapkan kepada Anda di blog sederhana ini.

Pernahkah Anda mendengar istilah francise bakso celup?.

Dengan resep bakso celup yang khas dan ada sebuah perbedaan dari yang lainnya, maka bakso celup menjadi sebuah usaha waralaba yang dilirik bagi sebagian orang.

Bisnis waralaba modal kecil seperti bakso celup juga bisa menjadi hal yang Anda harus coba. Karena peluang usaha bakso celup masih terbuka lebar dan belum banyak yang memulai usahanya.

Dari pengakuan oleh marketing dari Bakso Celup itu sendiri, bahwa dalam 1 bulan mitra bisa mencatatkan omset antara 12 juta hingga 19 jutaan. Ini artinya dalam tempo sekitar 3 – 5 bulan saja bisnis waralaba modal kecil ini sudah bisa balik modal. Dan bahkan melebihi modal awalnya.

Baca juga: Peluang bisnis sayuran online

Peluang Usaha Bakso Celup





Franchise Bakso Celup waralaba ini memang mudah untuk bekerja sama dengan Anda. Anda tak perlu memulai sendiri dengan modal sendiri.

Jika Anda ingin bermitra dengan bakso celup ini, maka pihak perusahaan menyediakan paket waralaba dengan modal investasi awal yaitu sebesar 12 juta.

Modal itu nantinya akan ditukar dengan beberapa fasilitas seperti booth, alat masak seperti kompor dan dandang khusus, seragam karyawan dan seluruh bahan pembuatan bakso celup seperti bakso sapi buatan sendiri yang terbuat dari 90% daging sapi, mie, bahan kuah dan saus serta bahan lain untuk 500 porsi bakso lengkap dengan 500 kemasan bakso.

Karena konsep dari kerjasama ini adalah kemitraan, maka pihak Bakso Celup tidak mengenakan biaya franchise fee dan biaya-biaya tambahan lain terkait retribusi hubungan waralaba. Ini menguatkan bisnis Bakso Celup ini sebagai pilihan bisnis waralaba modal kecil.

Justru kini pihak perusahaan menyediakan penawaran khusus non booth dengan biaya kemittraan hanya 6 jutaan.

Anda bisa mendirikan usaha bakso celup dimana saja dan kapansaja berada.

Dengan harga jual per porsi yang tak terlalu mahal, hanya 8000 an per porsi, maka pasti banyak orang yang akan menyukai masakan Anda itu.

Usaha bakso celup memang unik, sama halnya dengan usaha sebelumnya yaitu bakso kaget.

Dengan pemberian nama unik untuk usaha makanan seperti bakso celup ini, maka seorang akan tertarik untuk mengetahuinya pada kesempatan yang pertama kalinya.

Lalu jika pad yang pertama kalinya itu merasakan sesuatu yang nikmat, maka mau tidak mau orang itu akan ketagihan dengan usaha makanan Anda.

Tunggu apalagi, usaha bakso celup memang menjadi usaha waralaba yang patut Anda lakukan. Karena dengan modal yang tak terlalu banyak, bisa dibilang kecil, maka usaha ini bisa maju dan terkenal banyak orang.

Itulah sedikit info mengenai peluang usaha bakso celup. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Thanks.