Alamat Air Terjun Grojogan Sewu Malang

Alamat Air terjun Grojogan Sewu Malang - Hai sobat bloggedewek, bagaimana kabarnya semua. Apakah Anda ingin berlibur di akhir pekan ini?.

Di Indonesia ada ribuan tempat wisata yang ada yang begitu cantik sebagai destinasi wisata terbaik mulai dari Sabang hingga Merauke.

Jika kita telaah lebih dalam, kita sebenarnya belum bayak yang tahu mengenai berbagai wisata yanh begitu indah seperti di pedalaman atau pelosok desa yang dalam, seperti halnya Curug Cileret di Jurang Jero, Banjarnegara. Padahal tempat itu sangat indah dan sayang untuk dilakukan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan memberikan sedikit informasi kepada kalian semua mengenai alamat Pantai Grojogan Malang. Untuk mengetahuinya, silakan simak saja pembahasannya dibawah ini ya!.

Baca juga nih: Pantai apasaja yang terletak di Malang?. Temukan jawabannya disini.

Alamat Air Terjun Grojogan Malang




Images by: juragancipir.com

Grojogan Sewu atau ada yang menyebutnya dengan nama grojokan sewu merupakan sebuah air terjun terkenal di Malang yang beralamat di di desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 35 km di sebelah barat Kota Malang.

Untuk mengunjungi alamat pantai Grojogan Sewu diatas bisa Anda akses melalui Jalan Raya Malang Pujon dan Anda harus masuk kedalam dengan roda dua atau jalan kaki sekitar 300 m.

Jika kesana, Anda harus melewati berbagai jalan sempit di pinggiran sawah (galengan) yang bisa digunakan hanya dengan jalan kaki saja. Selain itu, dimusim hujan akan licin, dan Anda harus hati-hati.

Selain melewati jalanan yang sempit, Anda juga harus melewati jembatan indah sepanjang ± 30 meter.

Setelah itu tinggal beberapa langkah lagi menyusuri jalan, maka Anda akan menemukan air terjun yang tenang ini.

Dengan air yang bening, jatuh (anjlok) dari ketinggian sekitar 50 meter, maka Grojogan Sewu ini pantas Anda kunjungi sebagai tempat melepas segala beban pikiran akibat kerja dan hutang. :)

Anda bisa merasakan kesejukan yang luar biasa, damai, udara yang segar karena pepohonan rimbun dan bisa merasakan dinginnya air terjun ini.

Jadi bagaimana?. Tertarik untuk mengikuti jejak para traveller ke air terjun satu ini nggak?. Dijamin terbayarkan deh semuanya jika telah sampai kesana.

Ya demikianlah sedikit penjelasan mengenai alamat air terjun Grojogan Sewu. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Ya setidaknya sebagai referensi bagi kalian yang ingin berlibur ke Malang Jawa Timur.

Oke sekian. Terima kasih. Jangan lupa kunjungannya lagi ke blog bloggedewek ini yah...