Contoh Jargon Lucu untuk Mahasiswa Keren

Contoh jargon lucu untuk mahasiswa - Hai sobat bloggedewek apakabarnya semua?. Semoga hari ini mejadi hari yang membahagiakan buat kita semua amiin.

Dipagi hari ini, saya ingin memberikan sedikit contoh-contoh Jargon Mahasiswa yang tentunya lucu keren unik maupun memotivasi. Jadi kan kalau mahasiswa punya jargon sendiri kan keren bukan?…

Definisi atau pengertian jargon adalah suatu kalimat yang seringkali diucapkan oleh seseorang saat ia berbicara, dan itu akan dipakai oleh banyak orang yang menirunya.

Nah apasajakah jargon-jargon untuk mahasiswa yang lucu tersebut?.

Untuk mengetahuinya slogan lucu dan aneh tersebut , silakan simak pembahasannya dibawah ini.

Kumpulan jargon lucu untuk mahasiswa terbaru



Nih dibawah ini ada 15 contoh jargon yang bisa Anda coba gunakan sendiri yah..



1. OSIS : Ojo Senggol Iki Susu

2. TBC: Tekanan Batin Cinta

3. Rusak: Wong turu di gasak

4. TBD : Teu Boga Duit

5. PJKA = Penyakit Jerawat Karena Asmara

6. IM2-S2 : Ikatan Mahasiswa Mahasiswi Saling Mencintai & Menyayang

7. Dedi Dores = Dengan Diiringi Doa Restu

8. BMW : Body Mengalahkan Wajah

9. LMM : Lebih Murah Mati

10. MDS = Masa Depan Suram

11. PRS : Pikiran rodo sumpek

12. AJS: Ajaran Sesat

13. Ekonomi: enaknya kalao nobar sambil makan mi

13. HIV : hasrat ingin vivis

14. SINYO TUAN= GUSINE MENYONYO UNTUNE KEDAWAN

15. DL ML = DERITA LOMASALAH LO

Ya itulah beberapa jargon lucu untuk mahasiswa yang bisa Anda gunakan sebagai kata lucu-lucuan bareng teman Anda.

Eh jika kalian gak puas dengan jargon diatas, maka saya akan memberikannya jargon lagi kepada kalian tentang Kumpulan jargon keren banget terbaru.

Demikianlah pembahasan mengenai kumpulan jargon keren untuk mahasiswa. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Amiin.

Jangan lupa terus kunjungi blog bloggedewek ini yah...


Thanks.