Contoh Pesan Kesan Lucu di Buku Kenangan Sekolah

Contoh pesan kesan lucu di buku kenangan - Hai sobat bloggedewek, apakabarnya nih... semoga harinya kita menjadi hari yang membahagiakan. Amiin.

Ada pertemuan pastinya ada perpisahan bukan?. Demikian juga saat kalian sekolah baik SD, SMP, ataupun SMA/SMK maupun di bangku kuliah.

Nah kadang kali, kita saat mau perpisahan kan disuruh membuat kata-kata atau pesan kesan dibuku kenangan bukan?.

Lihat juga: Kata-kata lucu buat topi keren unik ngakak.

Bisa dibilang kata mutiara kalian lalu dicantumkan disamping atau bawah foto kalian di buku kenangan, lalu kalian kata-kata itu akan dilihat oleh semua orang.

Nah pada kesempata kali ini, saya ingin memberikan 20 contoh pesan kesan lucu di buku kenangan sekolah kalian.

Jadi Anda bisa memilihnya sesuka hati kalian ya...

Contoh Pesan Kesan Lucu di Buku Kenangan





Langsung saja gak pake basa basi, inilah 20 contoh pesan kesan lucu di buku kenangan. Silakan bisa Anda gunakan.

1. Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu, walau perpisahan didepan mata.

2. Dicari!! Lem yang dapat menyambungkan cinta kita yg putus dan merekatkan hati yang patah saat perpisahan tiba kelak.

3. Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya diatas.

4. Kalo ada yang nyariin gue habis perpisahan dari sekolah ini, bilangin sama dia, cari aja di google.com

5. Lulus UN tingkat SMA, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.

6. Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi dua wanita lebih baik daripada tidak ada.

Baca juga: Kata-kata pemain bola untuk pacarnya.

7. Jika cowok, makin kaya makin nakal. Tapi cewek, makin nakal makin kaya.

9. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok.

10. Untuk mengurangi angka kecelakaan di arena balap moto GP, seharusnya pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.

11. Perpisahan adalah hal paling buruk dalam hidup, karena aku tak mau berpisah dari cintamu!.

12. Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

13. Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.

14. Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!

15. Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI. Wkwkwkw

16. Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti ggak laku, tapi emang ggak ada yang mau. :)

17. Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?"

18. Jika anda terobsesi untuk mejadi manusia beton, maka jangan lupa untuk makan semen tiap hari. Sehari minimal 5 karung

19. Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendirijika anda itu jelek. Tapi protesdan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan

20. Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya

Sumber: www.diakui.com

Gimana ngawur semua gak?. Ya sok. Silakan tuliskan aja di buku kenangan Anda. Pastinya nanti semuanya bikin ngakak loh...

Dijamin!.

Demikianlah pembahasan mengenai Contoh Pesan Kesan Lucu di Buku Kenangan Sekolah.

Semoga bermanfaat.

Jika butuh informasi bermanfaat, silakan kunjungi aja ke blog bloggedewek ini yah...

Thanks.