Manfaat Terdahsyat Semut Jepang untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat semut jepang untuk kesehatan - Hai sobat bloggedewek semuanya, mungkin kalian pernah mendengar nama semut Jepang bukan?. Dan juga pernah mendengar bahwa hal ini bisa digunakan sebagai pengobatan alami alternatif?.

Ya benar, semut yang saat ini sedang banyak diperbinjangkan ramai oleh masyarakat luas karena khasiatnya yang katanya begitu luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Walau sedang booming, namun banyak juga yang belum mengetahui tentang manfaat semut jepang menurut dokter. Untuk mengetahui mengenai khasiat semut jepang menurut medis dan menurut ahli, maka silakan simak pembahasannya dibawah ini.

Khasiat semut jepang menurut kedokteran

Semut jepang menurut bahasa Jepangnya yaitu ari dan dalam bahasa latin termasuk kedalam jenis Pachyondyla Pilosior, yang mana memiliki ciri-ciri fisik seperti kutu pada beras, kacang hijau namun memiliki kulit yang mengkilap dan lebih besar. Saat masih muda, sama halnya seperti kunang-kunang. Serta memiliki alat untuk terbang seperti halnya kunang-kunang namun tidak bisa terbang.

Kandungan semut jepang

Khasiat dan manfaat semut jepang menurut penelitian dari para ahli dan medis, maka bisa diketahui dalam semut jepang terkandung:

*. Protein
*. Asam Amino
*. Asam Laktat
*. Asam Hialuronat (hyaluronic acid)
*. Enzym hmes.

Yang terpenting bagi kesembuhan penyakit yaitu protein dan asam amino. Kedua hal itu, sangat dibutuhkan dalam proses regenerasi sel demi kesembuhan.

Ada 3 manfaat utama semut Jepang, yaitu untuk menangani

- Stroke
- Asam urat
- Vitalitas Pria

Semuanya akan dibahas lebih lanjut pada bahasan dibawah ini.

Lihat juga: Cara membuat masker kefir sendiri untuk wajah mudah

Manfaat semut jepang menurut islam

Saya sendiri admin bloggedewek, belum tahu secara pasti apakah kita itu boleh makan semut Jepang dari sisi aqidah islam. Halal atau haram saya tidak mengetahuinya. Tapi ada yang bilang, bahwa semua jenis obat itu halal, asalkan tidak menimbulkan ketergantungan.

Jadi, saya belum bisa berpendapat mengenai hukum mengonsumsi semut Jepang. Namun apabila Anda adalah seorang ustadz, kyai, atau ulama, Anda bisa menyampaikan pendapat Anda disini (dikolom komentar ya).

Manfaat Semut Jepang untuk kesehatan





Manfaat semut jepang untuk stroke



Kita tahu bahwa stroke itu bisa diakibatkan oleh:

*. Tekanan darah tinggi
*. Kolestrol
*. Penyakit jantung

Jadi semut Jepang juga bisa mengobati ketiga hal diatas untuk mencegah stroke (baca: struk).

Dari zaman dahulu, diketahui bahwa di Jepang, semut ini memang digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit diatas. Sehingga semut ini terkenal sampai keluar Jepang dan akhirya ada juga di Indonesia.

Cara makan semut jepang untuk mengobati penyakit diatas yaitu 10 ekor perhari. Dibagi 2 yaitu pagi hari dan malam harinya sebelum tidur.

Cara mengkonsumsi semut jepang yang mudah yaitu digerus kasar, lalu dicampur air hangat seperempat gelas lalu diminum sekali lahap. Nggak kerasa pahit atau yang lainnya.


Manfaat semut jepang untuk asam urat



Selanjutnya berkhasiat untuk asam urat. Hal ini karena kandungan asam amino dan protein yang tinggi dipercaya bisa menetralkan kembali asam urat dari sendi kaki atau tangan Anda.

Jadi bagi Anda yang ingin terbebas dari asam urat, Anda bisa mengonsumsinya setiap hari. Sama seperti cara mengonsumsi semut jepang untuk diabetes, tapi dosis makan semut jepang 4 ekor sekali makan 2 kali sehari.

Manfaat semut jepang untuk vitalitas pria



Manfaat semut jepang untuk kesehatan yang terakhir yaitu untuk menambah vitalitas pria dan wanita.

Yaitu bisa menambah semangat, power dan stamina dalam setiap melakukan aktivitas. Sehingga akan selalu mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lihat juga: Cara bikin perut sixpack tanpa ke gym dalam seminggu.

Efek samping semut jepang

Sampai saat ini, admin bloggedewek belum melihat adanya orang yang terkena efek semut jepang seperti mual muntah, pusing atau keracunan. Jadi sementara ini masih dianggap aman.

Harga semut jepang per ekor

Setelah kita tahu manfaat dan cara mengkonsumsi semut jepang, kita juga harus tahu harga semut jepang terbaru akhir-akhir ini bulan ini juga.

Untuk setiap penjual berbeda-beda ada yang menjual perekor Rp1000, 750, 500 dan ada juga yang menyediakan dengan harga super murah yaitu 200 rupiah.

Dimana bisa mendapatkan semut Jepang?, Siapa yang menjualnya?.

Di toko online banyak yang sudah menjualnya kok, namun bila Anda kesusahan beli online, Anda bisa juga mampir di rumah saya untuk mendapatkan semut Jepang. Soal harga ya saya beri diskon besar-besaran. Karena sebenarnya tidak untuk diJual, hanya untuk obat sendiri saja.

Namun karena terus berkembang biak, semut jepang ini saya tangkar lebih luas lagi. Dan akhirnya jadi beberapa toples.

Jika Anda butuh semut jepang dan ingin beli atau hanya ingin mencobanya saja tidak ingin beli, maka Anda yang berada di Kabupatan Banyumas, Purbalingga, Kebumen, Banjarnegara bisa datang ketempat saya di Susukan, Banjarnegara. Nggak harus beli kok, karena saya tidak menjualnya. Jika Anda ingin mencoba satu atau dua kali konsumsi saya berikan gratis.

Silakan bisa hubungi saya untuk kontak lebih lanjut: O85643887I96.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai manfaat semut jepang untuk kesehatan. Jadi bagi Anda yang ingin mencoba tentang manfaat semut ini, Anda bisa segera mengonsumsinya ya.

Jangan lupa kunjungi terus blog bloggedewek yah... Thanks.