Rute Banyu Anjlok Malang

Rute banyu anjlok - Hai sobat bloggedewek, apakabarnya kalian semua?. Tahukah kalian bahwa ada salah satu pantai di Malang, Jawa Timur yang belum banyak diketahui dan dijamah orang tapi memiliki keindahan luar biasa?.

Ya itu adalah pantai bantu anjlok malang yang merupakan salah satu dari sekian banyak pantai terindah di jawa timur yang wajib Anda kunjungi.

Banyu anjlok atau ada yang menyebutnya banyu tibo ini merupakan perpaduan antara pemandangan pantai dan air terjun yang bersinergi sehingga menjadikan setiap yang berkunjung kesana tidak akan pernah menyesal.

Bagi kalian semua yang ingin berkunjung ke Malang tapi bingung mau cari lokasi mana yang tepat, maka pantai Banyu Anjlok ini bisa jadi destinasi wisata Anda bersama keluarga saat liburan kelak.


Sumber gambar: up2det.net

Beberapa keasyikan yang tidak dimiliki oleh pantai lain adalah karena adanya air terjun yang langsung terhubung ke bibir pantai. Jadi Anda bisa merasakan guyuran banyu anjlok ini sekaligus bisa menikmati deburan lembut ombak laut. Unik dan jarang ditemui ditempat lain bukan?.

Baca juga: Alamat Pantai Kutang Lamongan.

Rute Banyu Anjlok



Kalau kalian ingin kesana, tentunya Anda harus tahu terlebih dahulu rute menuju alamat pantai banyu anjlok ini bukan?. Ya iyalah biar Anda nggak nyasar tentunya.

Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin sedikit memberikan penjelasan kepada Anda mengenai rute Banyu Anjlok. Untuk lebih jelasanya silakan simak penjelasannya dibawah ini.

Pantai Banyu Anjlok ini terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang Jawa Timur.

Inilah rute yang bisa Anda telusuri untuk sampai kesana. Anda bisa menelusuri jalan ini dengan menggunakan kendaraan pribadi roda dua, empat atau kendaraan umum:

Kota Malang » kearah selatan » Kota Dampit » ambil jalur » Lumajang » Pertigaan Tirtoyudo » Ambil kanan » ambil jalur ke Pantai Si Pelot » pertigaan » pantai Lenggoksono » Banyu Anjlok.

Setelah sampai di pantai lenggoksono, Anda bisa tanya ke beberapa orang sekitar situ tentang jalur menuju Banyu Anjlok.

Baca juga: Pantai apa saja yang terletak di Malang Jawa Timur?.

Apabila Anda mengenakan kendaraan roda empat, maka sampai disitu saja kendaraan Anda jalan, Anda bisa parkir disitu. Lalu diteruskan menuju ke Banyu Anjlok dengan jalan kaki atau naik ojek.

Waktu yang ditempuh dari Kota Malang untuk sampai ke Banyu Anjlok ini sekitar 3 jam lebih apabila kondisi di jalanan lancar tanpa kendala.

Jadi bagi Anda yang ingin kesana, berangkat sepagi mungkin agar bisa sampai disana saat panas. Nah disaat itulah cuaca panas, lalu Anda nikmati keindahan pantai banyu anjlok sambil berada dibawah guyuran banyu anjlok, dijamin itu adalah pengalaman paling beda sensasinya.

Apakah Anda ingin menghabiskan waktu kesana?.

Jika ya saya ucapkan berlibur dan berakhir pekan. Semoga kalian bisa lebih fresh, lebih tenang sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja.

Demikianlah pembahasan mengenai rute Banyu Anjlok yang dapat kalian kunjungi. Semoga bermanfaat.

Thanks.