Trik Dahsyat Cara Mengilangkan Kumis dan Janggut Permanen Secara Alami

Hai sobat bloggedewek, berbicara mengenai obat perontok bulu kumis jenggot atau janggut inii sebenarnya dipasaran sudah banyak beredar, namun itu kan bahan kimia yang cukup berbahaya bagi kesehatan kita.

Berbagai obat penghilang bulu yang ada di apotik itu selain kurang aman juga kurang manjur, artinya jika dipakai sih rontok sedikit, tapi nantinya malah akan tumbuh lebih banyak lagi.

Sebenarnya dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai hal ini, yang mana Anda bisa membacanya di artikel cara menghilangkan kumis agar tidak tumbuh lagi selamanya.

Lalu bagaimana cara mematikan kumis yang mudah tanpa obat-obatan?. Untuk mengetahuinya silakan simak terus pembahasannya dibawah ini.

Ada berbagai cara menghilangkan brengos secara alami yang dapat Anda tempuh, mulai dari menggunakan bahan yang tepat, hingga kesabaran akan rutinitas yang harus diselesesaikan.

Jadi cara menghilangkan kumis secara alami itu tidak instant, tidak bisa hilang dalam 1 hari dan juga tidak tidak akan tumbuh lagi selamanya. Namun apabila Anda konsisten dalam penggunaanya, maka saya yakin kumis Anda nggak akan tumbuh lagi.

Langsung saja, inilah beberapa cara yang dapat Anda lakukan dengan bahan alami sesuai judulnya diatas yaitu trik dahsyat cara mengilangkan kumis dan jenggot permanen secara alami.

Cara menghilangkan kumis agar tidak tumbuh lagi selamanya





Inilah 5 cara menghilangkan kumis secara alami dan tidak tumbuh lagi sampai kapanpun yang dapat Anda lakukan secara rutin dirumah.

1. Merontokan kumis dengan asam jawa

Obat tradisional penghilang bulu kumis dengan asam jawa ini memang merupakan salah satu dari sekian banyak obat yang manjur. Selain sebagai campuran dalam membuat sayur asam, asam jawa ini juga memiliki suatu kandungan yang bersifat menghambat pertumbuhan.

Jadi ini merupakan bahan alami tradisional yang dapat Anda coba sendiri dirumah. Caranya pun mudah, pisahkan daging asam dengan bijinya, lalu campurkan dengan madu asli, lalu balurkan semalaman ke tempat yang biasa ditumbuhi kumis maupun janggut yang sebelumnya telah dicukur dahulu.

Namun yang namanya perawatan alami nggak coss pleng. Yaitu harus dilakukan bertahap dan rutin. Jadi Anda harus melakukan tiap malam selama 1 bulan. Setelah itu lakukan seminggu 2 kali hingga benar-benar tidak mau tumbuh lagi.

2. Menghilangkan kumis dengan madu

Madu yang kaya akan khasiat bagi kesehatan tubuh kita juga dapat kita manfaatkan sebagai obat perontok bulu kumis yang dahsyat.

Cara menghilangkan kumis secara alami dan cepat dari madu ini yaitu dengan cara memanaskan madu asli yang ditambah gula pasir agak halus diatas sendok, lalu jika sudah tidak terlalu panas tapi masih hangat balurkan ke area kumis atau jenggot. Biarkan selama sejam hingga agak keras menggental. Setelah itu kerok dengan menggunakan alat pengerok.

Lakukanlah setiap kali kumis Anda merasa sudah tumbuh walau masih pendek. Langsung saja gunakan cara ini secepatnya selama 2 bulan full. Pasti Anda akan mendapatkan hasilnya nanti.

3. Air perasan jeruk nipis

Selanjutnya cara agar kumis tidak tumbuh setelah dicukur bisa menggunaka jeruk nipis yang diperas lalu Anda ambil airnya. Memang cukup mudah, tinggal Anda oleskan kebagian yang diinginkan atau bulu bawah juga bisa. :) setelah itu diamkan selama 1-2 jam dan bilas. Lakukan hal ini secara rutin selama 1 bulan berturut-turut.

Baca juga: Bahaya radiasi ponsel mitos atau fakta?.

4. Menghilangkan bulu kumis dengan getah pepaya

Perlu Anda tahu bahwa dalam getah pepaya itu mengandung enzim papain yang mampu membuat bulu di tubuh kita rontok.
Cara mencukur kumis agar tidak cepat tumbuh yaitu setelahnya adalah dengan diolesi memakai getah pepaya muda. Bagi yang belum terbiasa, mungkin Anda akan merasakan sedikit gatal. Jika sudah kering tinggal bilas aja.

Lakukan selama 1 bulan pada setiap malam sebelun tidur. Dijamin bulan berikutnya Anda akan melihat sendiri hasilnya yang memuaskan.

5. Mematikan permanen kumis menggunakan kunyit

Kunyit juga merupakan obat tradisional penghilang bulu kumis yang cukup ampuh dan manjur untuk Anda gunakan loh...

Cara menghilangkan kumis secara permanen pada laki-laki dan pada wanita (jika ada) bisa menggunakan bubuk kunyit ini yang nantinya dicampur dengan madu asli.

Caranya madu asli dipanaskan lalu campurkan dengan bubuk kunyit ini. Lalu oleskan ke bulu kumis, jenggot atau juga bisa ke bulu kemaluan yang ingin ditidak tumbuhkan lagi. Setelah kering tinggal di bilas dengan air hangat.

Lakukan cara ini dengan teratur hingga 1-2 bulan. Anda bisa merasakan hasilnya nanti setelah waktu diatas.

Demikianlah berbagai cara menghilangkan kumis secara alami dengan efektif dan cepat yang pasti berhasil jika Anda telaten.

Anda bisa menggunakan salah satu saja dari berbagai cara diatas ya. Asalkan Anda lakukan dengan terus menerus, pasti akan merasakan hasilnya. Jangan putus asa ditengah jalan, karena cara ini sudah terbukti banyak yang berhasil.

Demikianlah pembahasan dari blog bloggedewek. Semoga bulu Anda cepat rontok. Jangan lupa kunjunganya lagi ke blog bloggedewek.com ini yah... saya tunggu.