Alasan Wanita Inggris Tidak Pernah Pakai Celana Dalam

Hai semuanya, tahukah kalian apa sebab dan lasan wanita inggris tidak memakai celana dalam?.

Sebenarnya, ini kasusnya sama seperti wanita Jepang yang dapat kalian baca dalam artikel berikut: cewek cewek sekolah Jepang gak pake celana dalam nihh..

Ada beberapa macam alasan wanita inggris tak pakai celana dalam, yang sebenarnya mereka punya tujuan tersendiri, menurut mereka sendiri.

Namun saya akan menguak beberapa alasan orang inggris gak mau pake celana dalem... sehingga banyak yang kelihatan tidak pakai celana dalamnya. Untuk mengetahuinya, silakan simak saja pembahasannya dibawah ini ya...




Alasan wanita inggris tidak pernah pakai celana dalam



1. Kenyamanan

Kalian pernah liat artis tidak memakai celana dalam bukan?. Ya lihat infonya aja atau beritanya gitu... disitu terpampang foto perempuan kelihatan anunya bukan?.

Mereka melakukan itu katanya bertujuan agar lebih nyaman dan lebih bebas bergerak.

Selain itu juga agar tidak merasa risih. Karena ada juga tipe orang yang merasa risih jika memakai daleman alias CD.

2. Praktis

Praktis gimana maksudnya?.

Kan wanita gak pake CD iya gak pake celana dalam itu cuma disaat gak mens aja. Jika saat haid juga tentu harus pake CD dan pembalut kan?.

Kita tahu, bahwa waktu adalah hal yang sangat berharga. Banyak artis Amerika yang tidak sempat untuk memakai celana dalam atau memang sengaja tidak mau pake karena alasan waktu.

Mereka berfikir bahwa melakukan hal tersebut adalah hal yang hanya membuang-buang waktu saja dan tak ada gunanya.

Lihat juga: Foto cewek bawa gitar cantik seksi.

3. Kesehatan

Kan disaat apapun dan dimanapun pasti ada rasa panas dan gerah bukan?. Itu bisa menyebabkan anunya lembab dan menjadi sarang bakteri.

Nah maka dari itu, saya pernah baca dalam suatu referensi bahwa tidak memakai celana dalam itu lebih sehat bagi organ intim wanita maupun pria. Terlebih saat tidur, itu bisa memberi kebebasan bagi sel untuk meregenerasi.

Saya kira alasan wanita inggris tidak memakai celana dalam itu banyak juga yang disebabkan oleh satu hal ini. Jadi mereka gak sering pake CD jika memang tak dibutuhkan.

Demikianlah beberapa alasan wanita inggris tidak pakai celana dalam. Sebenarnya nggak hanya di negara inggris saja, banyak orang juga melakukannya kok.

Sekian pembahasan kali ini... semoga bermanfaat. Thanks.