Cara Mengecilkan Otot Betis dan Paha (Kempol) 1 Minggu

Cara mengecilkan otot betis dan paha yang besar - Halo sobat bloggedewek, apakah kalian ingin tahu cara mengecilkan Kempol yang besar?.

Sebenarnya penyebab betis besar itu karena kebanyakan lemak, bukan otot jadi kalian itu kurang olahraga sehingga terjadi penumpukan lemak dan kalori pada paha dan betis kaki.

Nah berikut ini saya akan berikan tips dan cara mengecilkan betis dan Kempol dalam 1 minggu secara alami dan cepat tanpa efek samping dan obat-obatan.

cara mengecilkan kempol ini tentunya harus dengan olahraga karena jika tanpa olahraga tidak akan bisa mencapai hasil yang dinginkan walaupun dengan cara memakai obat-obatan.

Berikut ini beberapa cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu yang dapat kalian coba lakukan sendiri dirumah.

1. Jumps squats



Jumps squats ini adalah salah satu olahraga yang mudah dilakukan dan dapat dengan cepat menyinsetkan kempol Anda.

Cara melakukannya adalah berdiri dengan membuka kaki agak lebar, lalu taruh tangannya dibelakang kepala dan mulai melakukan gerakan seperti jongkok sampai bawah, dan terakhir lompatlah setinggi-tingginya.

Lakukan minimal 40 gerakan dalam sekali latihan. Atau setidaknya selama 7 menit.

Kalian bisa melakukan ini sehari sekali atau dua kali selama 1 minggu dan lihat saja hasilnya di akhir minggu.

Baca juga: Cara menghilangkan panu di wajah dalam 1 hari

2. Leg Circles



Ini merupakan cara mengecilkan paha betis dan bokong dengan cepat yang dapat dilakukan sendiri dirumah.

Leg Circles artinya kaki yang berputar. Caranya adalah dengan berbaring lalu letakan tangan di samping tubuhmu. Angkat kaki kanan, dan kaki kiri hanya ditekuk saja. Kaki yang berdiri gerakan dengan berputar-putar searah jarum jam selama 1 menit, lalu gantikan dengan kaki kiri selama satu menit pula.

Lakukan hingga 10 menit. Dan ulangi hingga 3 kali dalam sehari dan lakukan setiap hari selama seminggu. Pasti kalian aka merasakan sendiri hasilnya nanti.

3. Theraband lega curls



theraband lega curls ini adalah cara mengecilkan kempol yang menggunakan bantuan alat berupa theraband ini.

Caranya adalah dengan berbaring telungkup diatas matras, lalu posisikan kedua tangan anda dengan ditekuk sehingga tubuh anda bertumpu pada bagian siku tangan. Posisikan kaki kiri di lingkaran theraband dan tekuk kaki kiri anda secara perlahan ke atas menuju bokong. Lakukan secara perlahan lahan kemudian lakukan gerakan yang sama untuk kaki kanan.

Lakukan selama 25 kali untuk kaki kanan dan 25 kali untuk kaki kiri setiap satu porsi latihan.

Sehari bisa diulang hingga 3 porsi aga dalam semingguan bisa melihat hasilnya yang memuaskan.

Bagaimana kawan?. Mudah bukan?.

Asalkan lakukan secara rutin setiap hari selama seminggu full tanpa terlewat satu haripun pasti Anda akan merasakan hasil yang maksimal.

Demikianlah cukup dari pembahasan kali ini mengenai cara mengecilkan otot betis dan paha (Kempol) dalam 1 minggu. Semoga bermanfaat.

Jangan lupakan blog bloggedewek ini ya....

Thanks.

Sumber: www.cara-kesehatankecantikan.com