Cara Mengeluarkan Keringat Lebih Banyak Tanpa Olahraga

Cara mengeluarkan keringat lebih banyak - Halo sobat bloggedewek, apakabarnya kalian semua, semoga dihari ini adalah awal dari sebuah pencapaian hidup yang lebih bermakna.

Kita tahu bahwa cara lemak keluar dari tubuh kita itu tak semudah yang dibicarakan, seperti banyak yang membicarakan dengan cara ini dengan diet ini atau itu mampu menurunkan berat badan hingga puluhan kilo dalam seminggu atau bahkan perhari. Kan gak masuk akal banget tuh, pasti pake obat-obatan kimia dari apotik.

Lalu bagaimana cara membakar lemak yang tepat, benar dan sesuai prosedur?.

Oke, pada kesempatan ini saya akan mengulas sedikit hal mengenai cara mengeluarkan keringat tanpa olahraga.

Dalam artikel sebelumnya tentang bahaya tidak berkeringat bagi tubuh kita telah mengetahui, bahwa keringat itu penting untuk dikeluarkan.

Keringat yang merupakan berbagai campuran mineral dan kelebihan vitamin serta racun dalam tubuh memang perlu dikeluarkan. Jika tidak, hal itu akan menjadi zat yang berbahaya bagi tubuh.

Yang perlu kalian tahu, bahwa keringat itu keluar bertujuan untuk "menstabilkan suhu tubuh" kita. Jadi disaat panas, sebenarnya keringat keluar itu agar tubuh kita lebih merasa dingin dan segar.

Maka dari itu agar keringat keluar dari tubuh kita walau tanpa olahraga itu bisa dengan mudah asalkan ada "panas" yang mengenai diri kita.

Nah ini ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan.

1. Berjemur



Berjemur saat pagi hari sebelum jam 10.00 waktu setempat adalah hal terbaik yang dapat kita lakukan.

Selain bisa mengeluarkan keringat, berjemur juga bisa menyehatkan kulit dan juga bisa untuk menguatkan tulang kita. Jadi apasalahnya jika kalian rajin untuk berjemur setiap pagi hari bukan?.

Baca juga: Dampak negatif terlalu sering menangis bagi tubuh

2. Berada di dekat api





Buat api unggun lalu lakukan kegiatan camping dan bakar-bakar ikan atau ayam bersama kawan-kawan atau bersama keluarga adalah hal terbaik dalam hidup.

Selain bisa juga untuk mengeluarkan keringat, hal itu juga akan mempermudah kita untuk lebih santai sejenak pikiran dan hati dari setiap permasalahan yang menghadang.

Ini juga bisa sebagai alternatif olahraga dalam mengeluarkan keringat.

3. Berselimut



Berselimut tebal dan rapat adalah hal yang tak salah untuk kalian lakukan bila ingin berkeringat tanpa berolahraga.

Kata orang jaman dulu, kalau habis minum obat itu akan lebih manjur jika berkeringat, maka kita harus berselimut rapat dan tebal agar lekas mengeluarkan keringat.

Apalagi jika suhu udara panas seperti diperkotaan, terjebak macet dalam mobil atau kendaraan umum juga sebenarnya dapat mengeluarkan keringat.

Namun tetap saja, olahraga adalah pilihan No. 1 untuk tetap kita lakoni. Karena olahraga akan menyehatkan tubuh kita sendiri.

Berolahraga minimal 3 kali seminggu adalah hal yang terbaikk untuk selalu menjaga kesehatan kita dikala suka maupun duka.

Demikianlah pembahasan dari bloggedewek blog mengenai cara mengeluarkan keringat lebih banyak tanpa olahraga.

Semoga bermanfaat bagi kita semuanya..

Thanks.