Cara Menghilangkan Bulu Brewok, Jambang, Ketiak, Kemaluan, Kumis Permanen Mujarab

Halo Sobat Blog bloggedewek, apakabar semuanya, semoga hari ini menjadi hari yang membagiakan bagi kita semua.

Berbicara mengenai brewok, kumis atau jenggot, kita tahu bahwa cara menghilangkan bulu brewok permanen itu tak semudah yang digambarkan, hal itu karena memang dari sananya, bila sel itu masih ada, maka akan terus menerus menumbuhkan bulu jenggot.

Sebenarnya saya sudah membahas mengenai cara menghilangkan bulu permanen di wajah pada artkel sebelumnya diblog ini, namun mungkin banyak juga yang mencari cara menghilangkan bulu kemaluan permanen dan cara menghilangkan bulu jenggot secara permanen, maka saya akan mengungkapkan caranya disini

Ada berbagai cara dan tips trik untuk mengatasi masalah ini sebenarnya, karena hal ini bisa saja berbeda-beda mujarabnya tergantung dari si pemakainya, contohnya yaitu ada cara menghilangkan bulu ketiak permanen dengan jeruk nipis.

Langsung saja, inilah beberapa tipsmenghilangkan brewok secara alami yang dapat Anda coba.

Contoh cara menghilangkan brewok



Cara menghilangkan kumis dan jenggot secara alami dan permanen



Saya akan berikan beberapa cara mengenai cara menghilangkan brewok dan jambang yang mudah Anda lakukan.

1. Kapur Barus, Tawas dan Minyak Tanah

Kalo cara yang satu ini sih bisa dibilang merupakan cara alami yang efektif, karena walaupun sifatnya itu bukan sebagai mematikan sel rambut, namun ini bisa dikatakan menjadi penunda.

Ini bisa kalian gunakan dengan perbandingan tawas 3 kapur barus 1 minyak tanah 1. Kapur barus dan tawas dibuat bubuk dahulu. Diaduk bersama lalu gunakalah untuk menggosok bagian brewok yang sebelumnya telah di cukur bersih dahulu.

Lakukan setiap malam hingga 1 bulan penuh, dan lihat hasilnya pada akhir bulan, Anda pasti akan takjub melihat hasilnya.

2. Lemon

Untuk digunakan pada rambut yang sangat halus, cara lulur dan pengelupasan kulit dapat digunakan dan cukup membantu.

Dengan cara ini akan mencegah pertumbuhan rambut dalam waktu yang cukup lama, asalkan hal itu dilakuka secara teratur.

Caranya bisa dengan bahan alami bumb daput, pertama buatlah pasta tebal campuran jus gula, lemon dan air dan menerapkannya ke arah pertumbuhan rambut.

Lalu Cuci saat sudah mengering. Lakukan hal ini sekali / dua kali dalam seminggu.

3. Bubuk kunyit dan susu

Oleskan pasta dari bubuk kunyit dan susu, lalu gosok pada kulit dengan gerakan melingkar pada brewok, kumis atau tempat bulu kemaluan yang telah dicukur sebelumnya.

Lalu cuci disaat sudah mengering. Lakukan hal ini sekali / dua kali dalam seminggu selama 3 bulan penuh.

4. Dicabut

Tehnik ini dilakukan dengan menggunakan pinset untuk mencabut rambut sampai ke akarnya, sehingga akan menjadi tumbuh kembali lama.

Ini bisa diterapkan dan cocok untuk mencabut rambut di dagu, di antara mata dan di bawah alis, janggut/jenggot sementara tidak boleh untuk mencabut rambut di atas bibir..


5. Mencukur
.
Memang hal Ini adalah yang paling umum dilakuka banyak orang untuk menghilangkan rambut wajah, namun sifatnya sementara dan rambut akan sangat cepat kembali tumbuh.

Tak hanya itu, terkadang harus dilakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang baik.

Ini sangat cocok diterapkan pada daerah seperti bibir atas kumis dan alis.

Pencukuran yang terlalu sering akan menimbulkan iritasi. Jadi hindari penggunaannya pada kulit yang kemerahan, ruam dan berjerawat.

6. Waxing

Banyak sekali salon kecantikan yang menawarkan metode waxing untuk rambut wajah. Lilin dingin lebih aman untuk wajah, namun daerah wajah yang besar itu gak boleh menggunakan waxing.

Teknik pas untuk daerah dagu, di atas bibir atau cambang. Pada rambut wajah berlebihan, penerapan dua metode sering dilakukan yaitu pencukuran dan waxing. Seperti pencukuran di dagu dan waxing di jambang atau bulu kemaluan.

Baca juga: Cara menghilangkan janggut terdahsyat

7. Laser

Ini adalah metode terbaru dari penghapusan permanen pada bulu wajah.

Laser ini akan menghasilkan cahaya intens, yang diserap oleh folikel rambut lalu akan menonaktifkan kemampuan folikel rambut untuk menghasilkan rambut.

Keuntungannya dari cara ini adalah, sinar laser dapat memindai area yang lebih luas, meski diperlukan waktu yang lebih lama. Pertumbuhan kembali kadangkali terjadi dalam beberapa kasus, tetapi lebih lambat dan pendek.

Efek samping sementara diketahui adalah kemerahan, bengkak dan gatal. Risiko utama dalam pemakaian laser untuk menghilangkan rambut adalah kemungkinan luka bakar pada area kulit.

Demikialah beberapa Cara Menghilangkan Bulu Brewok, Jambang, Ketiak, Kemaluan, Kumis Permanen dan Mujarab.

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat. Thanks