Cara Menghilangkan Jidat Jenong Secara Alami

Cara menghilangkan jidat jenong secara alami - Halo sobat blog bloggedewek semuanya... gimana kabarnya kalian saat ini?. Semoga ini menjadi hari yang menyenangkan bagi kita semuanya.. Amiin.

Apakah kalian sedang mencari tahu mengenai cara menghilangkan jenong secara alami?. Hari ini saya akan membahas mengenai cara untuk batuk tidak cunong.

Memang jenong pada dahi dan cara menghilangkannya itu sulit, hal ini tidak mudah karena memang itu sudah bentuk dari sananya. Biarpun bisa jika ingin sempurna paling pinjem jidat orang lain atau operasi dahi operasi plastik yang mahal.. :) :) :)

Pengaruh jidat jenong itu memang bisa menjadikan seseorang pesimis karena penampilannya. Termasuk mengenai gaya rambut yang pas. Karena model rambut jidat jenong pria maupun wanita perlu cara tersendiri. Namun model rambut jidat jenong juga perlu disesuaikan dengan "kepribadian" kalian juga.

Jidat jenong artinya memiliki dahi yang lebih luas, lebar dan maju kedepan alias menonjol. Biasanya bagi kaum wanita alias cewek, nggak suka memiliki dahi semacam ini, sehingga ingin menghilangkannya secara alami.



Jadi beberapa wanita ingin tahu cara menumbuhkan rambut di jidat jenong agar jidat itu tertutup rambut alias tak kelihatan lagi.

Tapi sebenarnya itu juga sudah di syukuri, yang gak disyukuri itu kalau gak punya jidat baru nyesel... Serius!!!

Lalu bagaimana cara menghilangkan jidat jenong secara alami?.

Untuk mengetahuinya, silakan simak pembahasannya dibawah ini ya...

Baca juga: Cara membuat masker kefir sendiri untuk wajah.

Cara menghilangkan jidat jenong secara alami tradisional



Saya akan memberikan cara termudah, ini bisa jadi butuh waktu lama, karena perlu penyesuain. Jadi yang penting yakin dan konsisten agar bisa mengecilkannya dan melenyapkannya.

*. Pake Abu Hangat

Cara mengecilkan jidat jenong ini yang pertama bisa pakai abu hangat, lalu dibungkus kain yang pada bagian dalamnya harus dikasih daun jarak pagar 3 lembar dahulu (yang masih fresh).

Lalu lakukan untuk menekan-nekan jidat jenong tiap hari sebelum tidur. Untuk benar-benar menghilangkan jidat jenong dan lebar ini, kalian harus melakukan ini tiap malam rutin selama minimal 2 bulan.

Lihat saja saat 2 bulan nanti, insya Allah sudah kempes 1-3 cm.

Gak punya ABU?.

Jika kalian orang kota yang tak punya abu hangat karena gak punya tungku (jawa:pawon) yang mana biasanya beli cuma buat abu gosok saja, ada alternatif lainnya kok.

Silakan simak pembahasannya nih....

*. AIR HANGAT + AKAR TAPAK DARA

Kalian dapat menggunakan air hangat-hangat kuku lalu masukan kedalam botol beling / botol kaca.

Setelah itu masukan akar tanaman tapak dara (jika gak tahu silakan browsing di Google) yang sebelumnya telah ditumbuk halus.

Masukan kedalam botol kaca bersama air hangat agak panas... 50 an derajat celsius lah kira-kira.

Lalu gunakan untuk menekan-nekan jidat jenong agar rata dan mengecil.

Lakukan juga rutin tiap sebelum tidur selama minimal 2 bulan. Tapi air yang sudah pernah digunakan, jangan digunakan lain waktu lagi yah...

Demikianlah pembahasan mengenai cara menghilangkan jidat jenong secara alami.

Semoga bermanfaat. Thanks.