Jika Kita Memikirkan Seseorang Apakah Orang Itu Memikirkan Kita Juga?

Jika kita memikirkan seseorang apakah orang itu memikirkan kita juga? - Mungkin ini sama dengan pertanyaan "apakah kalau kita ingat seseorang dia juga memikirkan kita?". Betul bukan?.

Mungkin dalam suatu waktu kalian pernah tiba-tiba terbayang langsung muka/wajah seseorang dalam sekejap. Lalu kalian berfikir apa sebenarnya arti tiba tiba teringat seseorang tersebut.

Memang, memikirkan seseorang dalam islam itu tak ada hubungannya dengan apapun juga, maka dari itu kitapun seharusnya tak terlalu memperdalam masalah tersebut.

Baca juga: Kenapa kita selalu teringatkan seseorang?

Apakah jika kita memikirkan seseorang dia juga memikirkan kita?





Bisa juga jika Anda punya hubungan batin yang sudah terbentuk lewat jalur firasat. Misal kamu tiba-tiba teringat sang Ibu bisa jadi si ibu kalian kenapa-napa atau sebaliknya.

Namun diluar faktor kebatinan karena hubungan dekat dengan saudara, cinta sejati dan hubungan darah tak akan bisa terjadi semacam itu. Karena kita juga tak tahu tanda seseorang memikirkan kita.

Kita tahu bahwa hukum dialam ini selalu ada timbal balik. Orang pintar sering menyebutnya law of atraction atau hukum tarik menarik. Jika kita berbuat ini maka orang lain juga akan berbuat begitu juga kepada kita. Tapi peu diingat, bahwa semua itu tidak berlaku bagi yang namanya perasaan.

Misal kita sangat mencintai seorang cewek, tapi belum tentu juga dia mencintai kita loh... karena tidak berlaku hukum timbal balik disitu.

Namun bila pada sebuah perbuatan, misal kita sering membantu seseorang, maka jika kita sedang dalam kesulitan kita nantinya akan dibantu juga.

Jika kita memikirkan seseorang terus menerus sebenarnya kita mengirimkan suatu pesan kepada orang yang dituju. Namun kadangkali orang yang dituju itu tidak pernah menerima, karena memang tidak memiliki hubungan batin yang kuat.

Hal semacam ini biasa terjadi kapanpun dimanapun, seperti memikirkan seseorang sebelum tidur, sebelum atau setelah sholat, atau saat bekerja. Tapi itu hanya pengembaraan dari visualiasi otak kita karena memamg kita memiliki rasa "cinta" atau rasa lebih terhadap seseorang yang pernah kita temui.

Lalu kenapa kita selalu teringat seseorang?

Mungkin pertanyaan "kenapa kita selalu ingat seseorang" ini sering muncul dibenak Anda.

Ada beberapa kemungkinan dari yang paling mungkin sampai yang kemungkinannya sangat kecil yaitu:

1. Memiliki hubungan darah
2. Memiliki ikatan batin yang kuat
3. Saling cinta
4. Ada rasa cinta tapi dia tidak cinta kalian.
5. Pernah bertemu dalam suatu kejadian
6. Orang itu istimewa bagi Anda (punya nilai lebih)
7. Punya masalah dengan orang itu
8. Karena ilmu ghaib (melalui bawah sadar kita)

8 hal itulah yang menjadi jawaban dari jika kita memikirkan seseorang apakah orang itu memikirkan kita juga?.

Semoga hal ini bermanfaat bagi kita semuanya.

Selalu bertamu ke blog ini ya!. Pasti akan dapat info yang bermanfaat.

Thanks.