Sayang Tuh Bukan Saat Kemaluan Lelaki Masuk dalam Kemaluan Perempuan

Kalian tahu kan pacaran yang baik tuh seperti apa?. Yaitu bukan saat kemaluan lelaki masuk dalam kemaluan perempuan alias berhubungan intim.

Banyak yang salah paham bahwa dengan melakukan kegiatan tak terpuji semacam itu, akan menjadikan mereka terikat dalam suatu lingkaran sehingga tak dapat dipisahkan.

Mereka beranggapan hal itu akan menjadi hal yang wajar dan menunjukan seberapa besar kepedulian mereka terhadap hubungan selama mereka berdua jalani.

Lihat juga: Apa yang dilakukan orang saat pacaran?.



Pacaran sih pacaran... tapi jangan sampai berbuat ZINA....

Bentuk kasih sayang sejati bukanlah dilakukan dengan melakukan hal yang mana kemaluan lelaki masuk dalam kemaluan perempuan, tapi ada hal yang lebih baik yang bisa dilakukan lebih dari itu.

Saling mensuport saat sang pasangan yang punya harapan dan cita-cita mulia, selalu memberi perhartian, selalu ada saat dibutuhkan, mengerti memahami dan menyayangi sepenuh hati, dan itu semua adalah hal terbaik yang bisa merekatkan hubungan kasih sayang.

Sekarang generasi moral anak muda, anak remaja harus digembleng, diberi arahan agar terhindar dari $eks bebas, dan pergaulan yang tak semestinya.

Para orang tua seharusnya bisa mendidik dan mengawasi perilaku anaknya dalam pacaran. Berikan mereka aturan agar tidak melanggar batas.

Karena jika kita lihat saat ini moral kaum muda lemah, mereka hanya mengharap kesenangan sementara yang sebenarnya itu mencoreng nama baiknya sendiri.

Anak cewek SMP sudah hamil, SMA / SMK masih sekolah sudah hamil. Itu banyak, dan itu sering saya dengar kabarnya..

Hal itu terjadi karena berawal dari rasa ingin mencapai kesenangan dan suka coba-coba akan hal baru tanpa memandang risiko apakah yang harus mereka jalani.

Mereka menjadikan kegiatan waktu kemaluan lelaki masuk dalam kemaluan perempuan adalah hal umum. Mereka mengganggap itu umum karena mereka sering melihat adegan-adegan di sosial media, youtube, berita dari TV, dan juga memang karena temannya pernah "melakukannya" juga sehingga mereka tertarik juga berhubungan badan dengan kekasihnya.

Tapi yakinlah wahai anak muda, itu bukan cara terbaik untuk saling mengungkapkan rasa kasih dan sayang diantara kalian. Itu justru akan menodai kertas putih yang seharusnya tetap putih sampai kapanpun juga.

Jadi buat apa kemaluan lelaki masuk dalam kemaluan perempuan?. Selain dosa, derita dunia itu juga menanti, terlebih bagi kamu yang wanita, apalagi masih sekolah.

Jaga kesucian itu lebih penting daripada menjaga hubungan kalian. Karena kesucian dan nama baik diri kalian tak dapat diganti, dan pasangan kalian saat ini bisa dapat ganti sampai kapanpun.

Thanks...