Yoga, Obat Kangen, Galau dan Anti Stres

Manfaat yoga bagi psikis - Hai sobat bloggedewek, apakabarnya kalian semua, semoga hari ini menjadi hari yang membahagiakan bagi kita semuanya. Amiin.

Diwaktu kalian mendengar kata "yoga", lalu apakah terlintas dalam pikiran kaian? Apakah berfikir akan gerakan stretching untuk melenturkan tubuh? Atau latihan pernapasan dengan cara yang beragam? Tapi, apapun itu, yang namanya yoga memiliki segudang manfaat untuk menjaga dan memulihkan kesehatan tubuh dan jiwa kita loh.

Bahkan dalam membantu menjaga kesehatan otak dan kemampuan dalam mengingat sesuatu (daya ingat)



Mereka yang seringkai melakukan yoga memiliki tingkat kecemasan, rasa kangen, dan juga stres yang berujung pada depresi yang minim. Mereka juga akan merasakan suasana hati yang nyaman. Peningkatan suasana hati ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan mental yang berhubungan dengan otak dan daya ingat manusia.

Nah, apabila saat ini kalian sering mengalami kecemasan serta stres, maka itu akan mudah untuk kehilangan kemampuan untuk mengingat.

Kenapa bisa terjadi?

Hal itu karena sel otak dalam diri kita sangat berhubungan dengan tekanan batin atau perasaan yang kamu rasakan

Baca juga: Dampak negatif terlalu sering menangis bagi tubuh.

Kegiatan yang termasuk olahraga yang menenangkan ini mampu membuat aktivitas otak kita mampu berubah menjadi lebih baik.

Karena dalam rangkaian gerakan yoga akan diharuskan agar semuanya melakukan meditasi. Dan meditasi ini seakan mengembalikan puzzle memori yang hilang di dalam otakmu. Sehingga kemampuanmu untuk mengingatakan meningkat tajam.

Selain itu, meditasi ini juga memicu kita untuk lebih tenang dalam menghadapi masalah, jadi bisa disebut juga obat anti kangen anti stres.

Jadi jika Anda sulit melupakan seseorang atau sulit menerima kenyataan, sisihkan waktu seminggu 3 kali untuk menjalani ritual yoga. Bisa 15 atau 30 menit dalam sekali latihan.

Minimal melakukan 10 kali latihan berturut-turut, maka Anda akan merasakan hasil yang memuaskan pada diri Anda.

Demikianlah pembahasan mengenai yoga sebagai obat Galau, Kangen dan anti stres. Semoga bermanfaat.

Ditunggu kunjungannya kembali diblog ini yah...