Cara Mengecilkan Dahi Lebar secara Alami

Hai sobat bloggedewek, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit materi mengenai cara paling ampuh cepat dan alami mengecilkan dahi lebar, sehingga bagi kalian yang ingin mengetahui cara menyembunyikan dahi lebar dan jenong, maka ini bisa jadi solusi bagi kalian.

Jidat yang lebar, menonjol, besar atau jenong memang menjadi bawaan dari lahir. Namun bagi kalian yang ingin benar-benar tahu cara mengecilkan dahi lebar dengan cara alami, maka saya akan beritahu caranya.

Cara Mengecilkan Dahi Lebar secara Alami



Tips dan cara kecilkan dahi ini biasanya dicari oleh mereka para kaum wanita, walaupun tak jarang pria juga mencari informasi ini, karena hal itu bisa membuat Anda menjadi pesimis dan bahan hinaan atau ejekan teman :-) :-) 😞

Nah pada kesempatan ini saya ingin sedikit memberikan pencerahan kepada kalian tentang cara menghilangkan jenong pada jidat secara alami.

1. Mengompres dengan abu hangat



Cara mengecilkan dahi lebar ini yang bisa kalian gunakan abu hangat, caranya ambil abu hangat agak panas lalu dibungkus kain yang pada bagian dalamnya harus dikasih daun jarak pagar 2 lembar (yang masih fresh).

Gunakan itu untuk mengompres dahi lebar Anda dengan cara menekan-nekan jidat jenong tiap hari sebelum tidur. Untuk benar-benar menghilangkan jidat jenong dan lebar ini, kalian harus melakukan ini tiap malam rutin selama minimal 2 bulan.

Kemudian lihat saja saat 2 bulan nanti, insya Allah sudah kempes 1-3 cm. Yang penting lakukan saja secara teratur ya...

Baca juga: Cara menumbuhkan rambut di jidat Jenong secara alami

2. Air hangat dan akar tapak dara

Cara menghilangkan jidat jenonglam selanjutnya ini tergolong mudah. Caranya masukan air hangat kedalam botol kaca seperti bekas sirup, airnya sekitar 50 derajat celsius. Masukan pula akar tanaman tapak dara seberat 50 gram, dan sebelumnya telah ditumbuk halus dahulu.

Gunakan itu untuk menekan-nekan jidat jenong agar rata dan mengecil. Lakukan juga rutin tiap sebelum tidur selama minimal 2 bulan penuh. Tapi air yang sudah pernah digunakan, jangan digunakan lain waktu lagi yah...

Ya itulah cara mengecilkan dahi yang jenong lebar secara alami. Mudah bukan?

Semoga hal ini bermanfaat bagi kita semuanya. Jangan lupa bookmark blog ini dan selalu kunjungi setiap hari untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan dan kecantikan yang bermanfaat.

Good bye