Cara Menumbuhkan Rambut Di Jidat Jenong secara Alami

Hai kawan... apakah kalian sedang mencari informasi terkait cara menumbuhkan rambut di jidat jenong?, Jika ya maka kalian beruntung karena saya akan membahas mengenai cara mengatasi jidat lebar supaya tumbuh rambut.

Menumbuhkan rambut pada jidat jenong dalam 2 minggu secara alami bisa kita lakukan dengan berbagai bahan alami, seperti bawang merah, seledri, minyak kemiri, air kelapa dan sebagainya.

Nah di bawah ini ada beberapa cara menumbuhkan rambut di jidat lebar secara alami. Jadi bagi kamu yang ingin menghilangkan Dahi lebar seperti lapangan, bisa mengikuti cara ini:

Cara menumbuhkan rambut di jidat jenong secara alami





cara ini bisa kita gunakan baik untuk wanita maupun pria, tentunya dengan memperhatikan gaya dan model rambut jidat jenong pria atau wanita tersebut.

Cara ini alami jadi agak lama, bisa antara 2 minggu sampai 2 bulan. Jad yang berharap 3 hari jadi efeknya, silakan tinggalkan saja blog bloggedewek ini.

1. Dengan bawang merah

Cara menumbuhkan rambut di jidat dengan bawang merah ini mudah loh. Caranya dibuat masker herbal untuk jidat Anda.

Langkah-langkahnya dengan membuat campuran bawang merah 2 siung, seledri satu tanaman dan Lidah buaya satu tangkai.

Ketiganya itu diblender dan digunakan sebagai masker di bagian dahi yang ingin ditumbuhi rambut atau bulu-bulu halus. Gunakan sebelum tidur dan saat bangun bilas dengan air hangat. Lakukan setiap malam sampai 2 bulan. Buktikan sendiri saat hari ke 61.

Baca juga: Cara menghilangkan jidat jenong Secara alami

2. Memakai minyak kemiri



Cara menumbuhkan rambut di jidat jenong secara A selanjutnya adalah dengan minyak kemiri yang bisa kalian beli di pasaran.

Bila kalian yang ingin tahu cara menumbuhkan rambut di jidat dengan cepat, maka minyak kemiri bisa menjadi solusinya...

Caranya pun mudah, cukup dengan mengoleskan secara merata pada dahi jenong Anda secara teratur 2 hari sekali.

Yang penting rutin aja, jangan sampai ada yang terlewatkan sampai 2 bulan.

3. Air kelapa

Ya Dengan degan, kalian bisa membuat rambut akan tumbuh pada sekitar dahi Anda. Tapi ini mungkin mahal bagi kalian yang berada di kota yang mana kelapa muda itu mahal.

Caranya pun mudah, tinggal oleskan air kelapa ke jidat jenong secara teratur sehari dua kali selama 1 bulan. Bila dilakukan secara teratur, maka kalian akan memiliki rambut yang tumbuh dan akan tebal hitam.

Namun bagi kalian yang ingin cara menumbuhkan rambut dengan cepat dalam 3 hari di jidat Anda, maka gunakan saja peralatan modern dengan langsung menuju sasaran sel rambut Anda.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai cara mengatasi jidat lebar supaya tumbuh rambut dan cara menumbuhkan rambut di kening yang sulah. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sampai jumpa.