Kata-Kata Kocak Lucu untuk Bikin Topi Sablon

Halo sobat bloggedewek, kalian pengin bikin topi untuk grup atau komunitas kamu? Atau pengin buat diri sendiri, nah kali ini saya akan memberikan sedikit hal mengenai nama yg lucu buat topi yang mana akan memberikan beberapa saran dan contoh tulisan buat topi kamu.

Kata kata kocak untuk bikin topi sablon ini saya ambil dari berbagai kumpulan sumber, jadi bisa kalian pilih sesuka hati sendiri, jadi kalian bisa buat topi snapback dan topi custom sesuai kata katamu sendiri baik yang unik, lucu, keren, gaul, kece, bikin ngakak dan sebagainya di percetakan pembuat topi atau yang disebut sablon.

Lihat juga: Gambar kata kata untuk topi keren unik

Atau bagi kamu yang baru saja beli topi gaul kekinian yang depannya polos untuk diisi dengan kata-kata, berikut ini juga saya akan memberikab kata kata buat topi polos kalian.


Kata-kata lucu untuk sablon topi



Sekarang harga topi sablon memang tak terlalu mahal, jadi kalian bisa beli dengan mudah dan gampang, tapi kualitas tentu sebanding dengan harga.

Nah inilah daftar kata kata yg keren buat topi sablonan:

*. Gue jomblo

*. I love you

*. ...... (nama orang) mantan terindah

*. Saya pacarnya ..... (nama orang)

*. Gue kece (Keren Cekali)

*. XOXO

*. Best Day Of My Life

*. ..... (nama orang) kenangan masa laluku

*. Gue jones, sini deketin

*. I'm is succesfull man

*. Emang gue ganteng, tapi jgn diliatin terus dong

*. Mau gak kamu jadi pacarku?

*. Belum gajian

*. I'm Blogger

*. I'm YouTuber

*. Gue anak gaul

*. Gue anak manja

Masih kurang untuk kata-kata kocak abis untuk topi sablon di atas?. Nih saya tambahin.

*. Ganteng aja gak cukup

*. Punya karier bagus

*. Move On

*. Galau

*. Gantian duduk dong

*. Kalem brow

*. Gue stres

*. Sudah ada yang punya

*. Susah tidur

*. Anak rockers

*. No bullying

*. Cowok tersakiti

Lihat juga: Kumpulan caption IG Instagram keren

Gambar Kata-Kata Kocak Lucu untuk Bikin Topi Sablon












Nah, bagaimana kawan mengenai kata-kata lucu untuk topi sablonan diatas, unik dan keren juga kan dan kalian harus segera memilikinya agar jadi anak gaul alias kece.

Sekian dari blog bloggedewek, saya tunggu kunjungan baliknya yah...

Imaages by: google images.