Nama nama Slime dan Gambarnya yang Bagus

Hai sobat bloggedewek semua, apakah kalian sedang mencari referensi nama nama slime dan gambarnya?, Jika ya maka dibawah ini saya memberikan beberapa nama nama slime yang bagus dan keren unik.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang bagaimana cara membuat slime yang bisa Anda tiru dan praktikan. Nah kali ini saya akan membahas macam-macam nya saja karena cara bikinnya sudah saya terangkan dalam artikel di atas.

Inilah beberapa jenis jenis slime dan gambarnya yang bisa Anda lihat lalu Anda buat sesuai itu. Semoga bisa membantu kalian bagi yang sedang mencari referensi tentang slime, atau yang selalu gagal dalam membuatnya.

Berikut ini macam macam nama slime yang saya rangkum dari berbagai sumber.

Nama nama slime dan gambarnya



1. Original Slime



Ini adalah slime umum atau yang biasa kita jumpai dipasaran atau banyak orang yang membuatnya. Cirinya adalah kenyal dan memiliki warna yang tidak transparan.

2. Barell o' slime



Nama yang bagus untuk slime yaitu barell o' slime, yaitu slime yang di buat dengan warna hijau tapi masih mengedepankan sisi terang atau transparan. Biasanya di buat dengan campuran clear glue yang merk pasarannya yaitu o'glue dan dikasih pewarna makanan yang cerah.

3. Transparant Slime/Clear slime



Slime ini warnya bening. Saya sangat menyukainya, karena terkesan lebih bersih. Slime ini menggunakan bahan berupa clear glue atau lem yang bening alias transparan, jadi tidak menutup kemungkinan hasilnya juga sangat bening seperti kaca. Selain itu slime ini juga tidak di beri pewarna apapun.

4. Gell slime



Ini sifatnya kenyal sekali, seperti jelly, ini karena dikasih beberapa bahan seperti jelly tawar yang sebelumnya telah di panaskan terlebih dahulu lalu dicampurkan bersama adonan slime yang akan dibuat. Lem yang di gunakan juga masih menggunakan o' glue, jadi jangan pake lem uhu ya...

5. Milky slime



Dari nama dan gambarnya saja kita tau bahwa milky slime ini merupakan slime yang memiliki warna layaknya susu. Ya benar, karena dalam pembuatannya dikasih bubuk susu tawar, jangan yang manis karena akan menimbulkan semut berdatangan. Selain white milk, Anda yang ingin memberi warna pada slime ini maka bisa menggunakan bahan susu strawberry atau lainnya.

6. Foam slime



Ini seperti busa, lembut banget deh.... Anda bisa membuatnya dengan campuran dari foam seperti biore foam atau lainnya. Tapi jangan kebanyakan ya...

7. Milky Foam slime



Ini gabungan dari nomor 5 dan 6, jadi hasilnya lembut dan juga bau susu yang harum. Bahannya juga campuran keduanya.

8. Creamy slime



Kalo ini jadinya seperti cream nantinya, jadi ya lembut gitu... Anda bisa membuat ini dengan lem fox, karena hasilnya seperti cream.

9. Plastik slime



Plastic slime ini nantinya hasilnya seperti plastik, yaitu agak bening tapi elastis dan kuat, ini seperti candy gum yaitu bisa menggembung saat di tiup. Bahannya yaitu dari Styrofoam atau gabus.

10. Galaxy slime



Cara membuat galaxy slime ini tidaklah berbeda dengan lainnya, hanya mengandalkan slime bergliter yang telah dikasih warna masing-masing lalu dicampurkan jadi satu.

11. Thailand slime



Kalo satu ini ya mungkin asalnya dari negara Thailand gambar silakan lihat sendiri.

Itulah beberapa nama nama slime dan gambarnya yang ada 11 jenis dan macamnya. Semoga nama-nama slime yang bagus itu bisa kalian buat alias praktikan sendiri di rumah.

Sekian dari blog bloggedewek... sampai jumpa kedatanganya lagi di blog ini ya.... update setiap hari loh.