Resep Nastar Lembut Satu kg Tepung Terigu

Resep nastar lembut 1 kg tepung terigu - Hai sobat bloggedewek?, Gimana nih kabarnya semua saat puasa begini, semoga kita tetap diberikan kemudahan dan kelancaran Dalam setiap kegiatan. Amiin. Nah bagi kalian yang sedang mencari informasi terkait resep kue nastar lembut lumer di mulut, mulai dari resep kue nastar lembut dan wangi dan tips membuatnya.

Baca juga: Resep menu sahur simple mudah

Sebenarnya, bahan kue nastar lembut itu bisa kita temukan dengan mudah kok! Karena nastar ini adalah makanan yang murah dan juga sehat bergizi.

Nah berikut ini saya akan memberikan kepada kalian mengenai resep nastar 1 kg terigu. Jadi bisa kalian Buat dengan ukuran yang ideal yaitu satu kilo terigu.

Berikut ini bahan bahan kue nastar dan cara buatnya yang sangat penting untuk kalian terapkan. Jadi perhatikan baik-baik ya...

Bahan kue nastar nanas lembut :

500 gram mentega wisman
1 kaleng 200 gram selai nanas
1 sendok teh perasa nanas sekaligus sebagai pewarna kuning
200 gram margarin
1000 gram / 1 kg terigu protein rendah
300 gram tepung maizena
1/2 sdt vanila bubuk
7 butir kuning telur ukuran sedang
400 gram gula halus

Cara membuatnya:



Berikut ini merupakan resep nastar lembut pake wisman, jadi bisa kalian lakukan dengan tidak memakai blueband. Tapi rasanya gurih dan lumer di mulut karena saking lembutnya.

Cara ini gampang untuk dibuat, tapi harus benar-benar tepat step by step nya, agar nggak Gagal.

*. Yang pertama berbagai bahan berikut ini, margarin, mentega, gula halus dituangkan kedalam baskom kecil lalu mixer denga mesin hingga tercampur rata.

Kalau tidak punya alat mesin mixer boleh pake kocokan dengan sendok asalkan mengaduknya dengan cepat.


*. Selanjutnya yaitu tuangkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, 4 kuning telur, perasa nanas, vanili lalu aduk menggunakan spatula hingga tercampur secara rata dan teksturnya kalis.

*. Setelah adonan jadi, lalu bentuklah nastar sesuai selera kalian dan masukan isian selai nanas yang sudah saya berikan contoh ukurannya diatas.

*. Bentuk bulatan nastar yang sudah jadi, bisa kalian oven dengan suhu 150°c, 20 menit pertama keluarkan adonan lalu beri olesan kuning telur sisanya. Anda juga bisa menambahkan parutan keju chedar diatasnya.

*. Terakhir masukkan adonan lagi ke oven selama ±15 menit dan setelah itu angkat.

Bagaimana cara membuat nastar ukuran 1 kg ?. Mudah bukan?.

Untuk 1 kg tepung terigu ini, bisa jadi banyak sekali loh... bisa sampai 8-12 toples tergantung ukuran toples .

Demikianlah pembahasan singkat mengenai resep nastar lembut satu kg tepung terigu. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Jangan lupa kunjungi selalu blog bloggedewek ini ya.... pasti setiap hari akan dapat info dan tips bermanfaat untuk kamu... iya kamu.