7 Hal Terkonyol di Dunia, Kamu Wajib Tahu!

Hal terkonyol di dunia - Hai sobat blog bloggedewek, di dunia ini ada banyak hal terlucu, terabsurd alias terkonyol yang membuat seseorang menjadi ketawa, geli, ataupun merasa aneh dengan hal itu semua, mungkin kamu juga.

Hal terkonyol yang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa ini adalah buatan orang-orang yang memiliki sesuatu yang ingin beda dengan orang lain, ingin menciptakan sesuatu yang unik, keren, gila dan juga ada yang memiliki niat untuk memecahkan rekor dunia.

Nah dibawah ini saya memberikan setidaknya 7 hal terkonyol di dunia yang mungkin kamu belum tahu. Jadi silakan simak baik baik pembahasan di bawah ini ya...

Baca juga nih: Kumpulan fakta unik yang jarang diketahui banyak orang, termasuk kamu

7 Hal terkonyol di dunia



Inilah beberapa hal konyol yang saya rangkum dari berbagai sumber dari mulai zaman dahulu hingga saat ini. Seperti apa sajakah itu? Mari simak ulasannya berikut ini.

1. Sapi yang disediakan TV





Di sebuah peternakan penghasil susu di negara Rusia membuat suatu percobaan kepada sapi sapi yang di ternaknya dalam kandang untuk menjadi lebih bahagia.

Progam happy cows ini dilakukan dengan memberikan TV LCD di bagian depan atas kandang, ini dilakukan agar sapi bisa terhindar dari stres. Namun alhasil ini gagal. Sapi pun gak mau nonton TV dan lebih memilih melihat ke tempat pakan yang penuh akan rumput segar.

Sebenarnya tujuan memberikan TV kepada sapi adalah agar para sapi tidak stres sehingga produksi meningkat. Tapi ini bagi saya adalah hal terkonyol di dunia. :-)

2. Mengebor kepala karena merasa Otaknya telah dicuri



Saat itu di Ohio ada seorang yang tidak jelas asal usulnya tiba tiba menanyakan kepada polisi apakah otaknya telah hilang atau tidak. Ia disuruh untuk merontgen kepalanya itu. Entah apa maksud pria berumur 25 tahunan ini.

Namun yang bikin konyol adalah ia sambil melihatkan kepada polisi dengan kawat sekitar 20 cm yang berada di dahinya. Dan kawat ini dimasukkan kedalam kepala dengan mengebor kepala sedalam 15 cm dengan mengenakan power drill.

Dia mengatakan melakukan hal ini agar dia mengetahui otaknya telah hilang atau tidak dengan mengaitkan menguntungkan kawat sebagai kail. Bagaimana menurut kamu, konyol gak orang itu?

3. Membunuh binatang kaki seribu yang meleset





Niatnya sih orang bernama Jeson Heck yang bertempat tinggal di Guthrie, Oklahoma Amerika ini ingin membunuh binatang kaki seribu atau yang seringkali orang Jawa menyebutnya dengan sebutan Lue.

Tapi dia melakukan hal aneh, ia menggunakan senapan kaliber-22 untuk membunuh hewan itu. Alhasil peluru yang ditembakkan meleset ke arah batu dan mengenai kepala temannya, sehingga tengkoraknya mengalami keretakan.

Absurd tuh orang, tinggal di pites aja dengan kayu malahan pake senjata ginian, kan yang kena diri sendiri.

4. Bus hijau green roof





Di New York, Amerika Serikat, ada bus yang bagian atasnya ada tanaman hijau. Tujuan utamanya adalah agar daerah hijau di Amerika serikat meningkat apalagi dengan lahan yang semakin meningkat untuk bangunan dan properti lain. Bukan agar bis tambah sejuk.

Marco Castro Cosio yang merupakan mahasiswa ini yang memiliki ide mendapatkan green roof atau atap hijau. Ya fungsinya adalah agar dapat menyerap polusi udara di jalan raya lebih banyak lagi.

Ini ide konyol, dia baru melakukan percobaan pada satu Bus saja. Niatnya dia bisa melakukan itu semua pada 5000 an bis yang ada di sana, sehingga area hijau di New York bisa bertambah menjadi 150 ribuan meter persegi.

Lihat juga: Fotografi keren banget yang menipu mata kita

5. Samsung SCH-r450, HP terbesar di dunia



Hal terkonyol di dunia selanjutnya adalah dibuat oleh perusahaan teknologi yang terkenal ini, yaitu Samsung. Ia memecahkan rekor dunia dengan membuat HP terbesar di dunia.

HP yang dibuat oleh perusahaan Korea ini memiliki ukuran 4,57 x 3,42 x 0,74 m. Dan saat ini sebagai HP terbesar di dunia yang mengalahkan Sony Ericsson W801i, yang memiliki ukuran 2,50 x 1,14 x 0.49 m. HP ini dapat digunakan layaknya HP pada umumnya, misal untuk melakukan SMS, telepon, dan lainnya.

6. Pasar terekstrem di Dunia, Maeklong





Maeklong Market adalah pasar yang terletak di Ibukota negara Thailand yaitu Bangkok. Lihat saja gambarnya di bawah ini dan lihat betapa ekstrimnya pasar ini saat kereta sedang melewati pasar ini yang hanya berjarak beberapa cm dari rel kereta api.



Entah ada kecelakaan atau tidak dalam pasar ini, tapi yah pasti sangat membahayakan si penjual dan pembeli. Bayangkan saja, jaraknya dengan rel segitu dekatnya, kalau ada masalah darurat kan celaka. Apalagi saat kereta masih jauh maka mereka kebanyakan membuat gelaran di atas rel kereta api.

Namun yang disayangkan katanya bahwa pemerintah Thailand tidak memiliki kebijakan untuk memindahkan lokasi mereka, karena ini hak setiap orang untuk bisa berjualan di manapun kapanpun. Dan dengan ini saya menjadikan ini sebagai salah satu dari 7 hal terkonyol di dunia.

7. Kembar Siam yang dibiarkan tumbuh



Kejadian kembar Siam memang hal yang langka, apalagi orangnya mencapai dewasa. Karena biasanya saat masih kecil mau dioperasi di pisahkan mereka meninggal karena tak kuat.

Namun berbeda dengan kembar Siam yang terjadi pada wanita Abigail dan Brittany ini yang lahir bersamaan karena memiliki satu tubuh tapi 2 kepala. Ia lahir tanggal 7 Maret 1990 di Minnesota.



Brittany yang kepala kiri dia menjalankan bagian tubuh yang kiri, sedangkan Abigail yang kepalanya kanan menjalankan tubuh. Jadi masing masing hanya memiliki 1 otak, 1 tangan,1 kaki, dan 1 jantung untuk berdua. Jadi jika yang satu meninggal satunya juga ikut meninggal.

Itu adalah hal yang dibuat oleh Tuhan untuk tujuan tertentu. Bukan hal konyol yang diperdebatkan. Karena apapun yang diciptakan Tuhan itu memiliki maksud, tinggal kita sendiri yang mampu menerima dan mencoba menjadi lebih baik dengan mengambil pelajaran dari pemberiannya itu.

Demikianlah sudah pembahasan tentang 7 hal terkonyol di dunia. Semoga ini bisa menjadi wawasan bagi kalian semua. Sebenarnya ada banyak sekali hal terkonyol di dunia lainnya, namun saya bahas 7 saja.

Jangan lupa kunjungi selalu dan menjadi bagian dari blog bloggedewek ini ya...