Ini FAKTA MENARIK Dari Kamu yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun, Tanpa Kamu Sadari!

Saat ini ponsel menjadi barang yang hampir semua memilikinya, bahkan kini tidak hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja namun ponsel seperti sesuatu hal yang hampir setara dengan kebutuhan pokok. Ini dikarenakan fungsi ponsel yang sangat mobile bisa digunakan dimana saja untuk berkomunikasi kepada orang lain dari jarak jauh. Bicara tentang ponsel tentulah tidak terlepas dari simcard atau kartu sim yang digunakan untuk kita berkomunikasi dengan orang lain. Setiap simcard memiliki nomor yang menjadi ID untuk kita menghubungi orang lain.

FAKTA MENARIK Dari Kamu yang Tak Pernah Ganti Nomor HP


Sebagian orang sampai berlomba-lomba dan bahkan rela bayar lebih untuk mendapatkan nomor yang mudah dihafal atau bisa dibilang nomor cantik. Jadi gak orang saja yang cantik tapi nomor juga cantik, artinya perpaduan angka yang mudah dihafal dan bagi sebagian orang percaya kalau nomor HP bisa membawa hoki atau keberuntungan, seperti teman saya pernah punya nomor HP dengan akhiran 5758 kalau disebut MAJUMAPAN berharap hidupnya bisa maju dan mapan. Hehehe, itulah kepercayaan sebagian orang dan ada juga yang tidak mempercayainya.

Maka dari itu tidak jarang ada orang yang tidak pernah mengganti nomor HP-nya sampai bertahun-tahun lamanya. Banyak faktor yang mempengaruhi orang enggan mengganti nomor HP-nya mulai dari nomor tersebut nomor penting yang sudah banyak orang mengetahuinya sampai seperti keterangan di atas, karena nomor tersebut nomor cantik.

Namun tahukah kalian? Ada fakta menarik bagi kamu yang tak pernah ganti nomor HP sampai 5 tahun atau lebih. Mungkin saja ini mencerminkan kepribadian kamu. Bahkan dalam sebuah survey yang dilakukan di China,Inggris, Amerika dan Korea Selatan menyimpulkan bahwa orang yang tidak pernah mengganti nomor HP selama 5 tahun, maka orang tersebut termasuk orang yang dapat dipercayai.

Terkuak!! Fakta Bagi Kamu Yang Tidak Pernah Ganti Nomor Hp


Lantas fakta apa sajakah itu? Berikut pemaparannya:

1. Setia

Bisa dibilang jika kamu tidak pernah mengganti nomor HP selama 5 tahun atau lebih, kamu termasuk orang yang memiliki sifat setia dalam hal apapun baik itu kepada barang, pasangan atau yang lainnya walaupun di luar sana banyak yang lebih menarik dari apa yang kamu miliki saat ini. Terlebih untuk sebagian orang, kriteria setia merupakan kriteria yang nomor satu dicari sebagai pasangan hidup.

2. Suka Bernostalgia

Berikutnya dengan tidak mengganti nomor HP, kamu berharap teman-teman lama kamu akan menghubungi kamu yang lama tidak pernah ketemu karena suatu hal semisal pindah tempat tinggal, urusan pekerjaan dan lain-lain. Sehingga tanpa kamu sadari, kamu termasuk orang yang suka bernostalgia.

3. Tidak Memiliki Masalah dengan Siapapun

Ini sangat realistis, kamu pasti sering lihat teman atau orang lain yang suka sekali ganti nomor HP, coba kamu perhatikan dan cari tau kenapa ia sering ganti nomor, pasti kamu akan mendapatkan berbagai macam alasan tapi inti dari semua alasan tersebut adalah karena ia memiliki masalah dengan orang lain, baik itu masalah percintaan, pekerjaan dan lain-lain. Karena faktanya orang tidak akan mengganti nomor HP tanpa sebab.

4. Tidak Memiliki Hutang

Alasan ini sering terjadi di masyarakat, banyak orang memilih untuk mengganti nomor handphone-nya karena ingin menghindar dari hutangnya baik kepada orang lain maupun kepada suatu instansi tertentu. Jadi tujuannya agar si penagih hutang tidak bisa menghubunginya maka dari itu faktanya jika kamu tidak pernah memiliki hutang maka kamu tidak akan ingin mengganti nomor ponsel kamu.

5. Suka Membantu Orang Lain

Fakta berikutnya jika kamu tidak pernah mengganti nomor HP maka bisa dibilang kamu termasuk orang yang suka menolong orang lain. Karena bila kamu enggan mengganti nomor HP kamu biasanya kamu berpikir kalau kamu mengganti nomor ponsel maka jika sewaktu-waktu orang lain yang membutuhkan pertolongan kamu, meraka akan sulit menghubungmu.

Itulah beberapa fakta unik buat kamu yang tak pernah mengganti nomor HP kamu. Wah kayaknya bisa ya cari pasangan dengan pakai acuan ini. Hehehe..