Cara Masuk Facebook Lupa Password

Sosial media merupakan tempat bagi orang orang untuk berkomunikasi dengan orang lain yang jaraknya sangat jauh. Di dalam media sosial, terdapat info, berita, dan lain lain. Media sosial telah menjamur di akhir akhir ini seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain lain.

Menjamurnya media social ini di akibatkan oleh kebutuhan akan manusi untuk berkomunikasi dengan orang lain. Setiap media social, memiliki keunggulan yang berbeda beda, ada media sosial khusus untuk pamer pamer foto seperti instagram, dan lain lain.

Untuk memiliki sebuah akun di platform sosial media, anda terlebih dahulu di wajibkan untuk mendaftarkan diri dengan memasukkan beberapa data diri. Pada saat pendaftaran, anda diminta untuk memasukan email dan password. Hal ini dikarenakan agar media sosial yang anda miliki akan tetap aman dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. Dan juga dibutuhkan ketika anda ingin Facebook Login Account Open

Bagaimana kalau kita lupa akan password akun fb?? Tenang, setiap sosmed dilengkapi dengan “Lupa Password” atau yang bisa di jabarkan sebagai mengingatkan kepada anda mengenai sandi akun media sosial anda. Jika anda memiliki akun di facebook, dan anda lupa dengan kata sandi anda, anda cocok untuk menyimak artikel ini.

Pertama, Click “Lupa kata sandi anda?”




Kedua, anda bisa memasukan email atau nomor telepon anda yang sudah anda daftarkan di facebook.





Ketiga, anda pilih gunakan akun google. Atau anda bisa meminta untuk mengirimkan ulang kata sandi anda lewat email.





Keempat, anda bisa mengecheck email anda, karena kata kode anda telah di kirim ulang ke email anda. Setelah itu, masukan kode yang dikirimkan lewat email anda ke dalam kolom.




Terkahir, buatlah kata sandi baru anda yang susah untuk di tebak dan sangat rahasia. Karena itu akan membuat akun facebook anda aman.



Setelah mendapatkan kata sandi baru, anda bisa mengakses lagi akun facebook anda. Jaga baik baik kata sandi anda, karena media social mencerminkan harga diri anda. Dan ingat, tetap jaga kesopanan dalam menggunakan media social.