Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

Komedo merupakan penyumbatan pada folikel rambut yang menjadi tanda awal munculnya jerawat. Dan Masalah ini biasanya mulai ada setelah masa remaja, ketika hormon mulai memengaruhi tubuh dan kulit.

Masalah komedo dapat terjadi pada siapa saja, tapi orang-orang yang memiliki kulit berminyak lebih rentan mengalaminya. Untuk itu tidak ada salahnya mencoba cara menghilangkan komedo alami sebagai berikut:

Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

Lemon dan Garam

Campurkan air Lemon dan air garam. Setelah itu oleskan campuran tersebut ke bagian muka kita yang terdapat komedo. Biarkan selama beberapa menit setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat.

Lidah buaya

Oleskan lidah buaya pada bagian yang terdapat komedo. Bisa juga di buat jus atau pun langsung mengaplikasikan pada komedo kita.

Ramuan Baking Soda

Oleskan ramuan baking soda yang sudah dicampur air ke atas permukaan wajah yang berkomedo, diamkan selama 20 menit, Kemudian bilas. Baking soda akan menyerap kelebihan minyak yang terkandung dalam kulit wajah, menghapus bakteri, serta menghilangkan komedo membandel.

Handuk Hangat

Cuci tempel kan Handuk hangat tersebut di bagian tau di permukaan komedo kita. Hal ini dapat membuka pori-pori sehingga dapat dengan mudah membersihkan komedo

Putih Telur

Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga merata. Usapkan campuran pada wajah dan biarkan selama 20 hingga 30 menit, Kemudian bilas dengan air hangat kuku. Campuran ini Dapat menghilangkan dan mencegah komedo.

Mungkin itu saja cara kita menghilangkan komedo atau pun mencegah komedo jika terjadi kesalahan mohon di maafkan. Sekian terimakasih:)