Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Bedak Bayi

Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Bedak Bayi

Tentu kalian sudah mengetahui jika bedak bayi memang digunakan hanya untuk bayi, Akan tetapi gak sedikit saat ini orang dewasa yang menggunakan bedak bayi ini. Karena diketahui selain sebagai ulasan pada wajah, ada juga yang menggukanannya dirambut. Dan sudah beberapa orang yang membuktikan kalau bedak bayi yang dibubuhkan pada rambut dapat mengurai rambut lepek. Dan pada saat ini ada juga cara meluruskan rambut dengan menggunakan bedak bayi.

Jika kalian yang memiliki rambut ikal dan pengen membuat rambut lurus ini biasanya menggunakan cakotan rambut kan?. Buktinya memang hasilnya cepat, akan tetapi lama kelamaan akan berakibat rambut kalian akan kering dan bercabang. Kalian dapat mencoba tips meluruskan rambut tanpa merusak rambut yang akan saya berikan untuk kalian.

Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Bedak Bayi

Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Bedak Bayi

Berikut Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Bedak Bayi:

1. Cara yang pertama, adalah dengan menuangkan bedak bayi pada wadah yang bersih. Kemudian beri air secukupnya, hingga teksturnya hampir sama seperti masker rambut.

2. Selanjutnya kalian aduk rata hingga gak ada gumpalan. Kalau sudah rata, silahkan kalian oleskan pada rambut kalian secara merata (rambut dalam keadaan kering).

3. Kemudian kalau sudah diulas merata pada rambut kalian, maka sisir rambut kalian secara perlahan.

4. Selanjutnya kalian tunggu hingga 10 menit. Kemudian keramas seperti biasa memakai sampo sampai bersih.

5. Lalu keringkan rambut kalian menggunakan hair dryer sambil disisir.

6. jika sudah kering maka kalian bisa melihat hasilnya. Rasakan bedanya dan bedakan rasanya.

Perlu kalian ketahui bahwa meluruskan rambut ini gak bersifat permanen, akan tetapi dapat bertahan cukup lama kalau rambut gak di ikat.

Ok itu saja sedikit informasi dari saya, jika kalian tertarik untuk mengaplikasikan cara ini, kalian bisa mencobanya sekarang juga. Selamat mencoba dan Semoga berhasil.