Cara Nonton Liga Inggris Terbaru dan Mudah

Cara nonton liga Inggris - Bagi pecinta bola, liga Inggris menjadi salah satu yang ditunggu. Sebab banyak pertandingan seru yang terjadi antara club besar semisal MU, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Arsenal dan tim hebat lainnya menjadi daya tarik tersendiri dan juga kompetisinya yang ketat dengan kualitas tim yang hampir rata.

Karena itu banyak orang mencari cara untuk bisa menonton liga primer Inggris secara live. Nah kali ini saya memberikan beberapa cara nonton liga inggris yang bisa kamu lakukan di rumah.

cara nonton liga inggris

Cara Nonton Liga Inggris


1. Parabola

Tayangan EPL di Mola TV bisa juga kamu nikmati lewat channel Mola Sport 1 dan Mola Sport 2 di TV parabola berlangganan MATRIX. Untuk dapat memakainya, kamu membutuhkan antena parabola serta decoder dengan biaya berlangganan Rp149.000/bulan.

2. Streaming

Untuk menikmati layanan ini tentunnya kamu memerlukan koneksi internet. Nah, untuk layanan streaming Mola TV ada dalam layanan Premium dan Free/Gratis. Layanan Premium sekarang ada dalam bentuk perangkat Mola Polytron Streaming Device dengan harga Rp. 1.199.000, sementara Mola Polytron Smart TV seharga Rp. 4.199.000.

Untuk layanan Free alias GRATIS, kamu bisa mengakses situs www.mola.tv atau mengunduh aplikasi Mola TV di Playstore bagi pengguna Android.

Saat ini belum tersedia paket berlangganan Premium untuk yang mengakses lewat  smartphone, tablet, maupun laptop/PC.


2. Free To Air

Gak punya Kuota internet habis dan tidak punya parabola? Jangan khawatir, Anda juga dapat menonton laga-laga EPL secara gratis di TVRI.

Di antara ketiga pilhan di atas, mana yang lebih baik? Layanan streaming Premium jelas jadi yang terbaik. Karena kamu akan menerima servis maksimal berupa sepuluh pertandingan lengkap setiap minggunya dan kualitas gambarnya pun Full HD sehingga kamu dimanjakan dengan tontonan terbaik.

Semoga tips bagaimana cara nonton liga Inggris ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kamu ya.