Gak Perlu Bleaching! Makanan Ini Bisa Mencerahkan Warna Gigimu

Warna gigi kuning? atau bisa dikatankan kalian memiliki masalah dengan warna gigi? Tidak bisa dipungkiri, gigi kuning bisa membuat kita kurang percaya diri, minder dan malu bahkan bisa menggangu penampilan.
Makanan Ini Bisa Mencerahkan Warna Gigimu
Tapi, tenang saja tidak perlu khawatir! Ada beberapa makanan yang memiliki kandungan alami untuk memutihkan gigi. Mau Tahu? Mau tau aja atau mau tau banget? Hahahaa yuk mari cek beberapa makanan di bawah ini yang dapat membuat gigi kalian putih kembali. Lets check this out~

Makanan Ini Bisa Mencerahkan Warna Gigimu

1. Apel
Apel
Apel memiliki daging buah yang tebal dan padat, serta mengandung serat yang tinggi dan asam alami. Kandungan dalam apel dapat membantu mencerahkan gigi, Jadi usahkan mengunyah apel sehari sekali sudah dapat membantu gigi kalian tetap cerah.

2. Stroberi
Stroberi
Stroberi merupakan salah satu buah yang mengandung asam malat yang bagus untuk gigi. Kandungan tersebut dapat membersihkan warna kecoklatan pada gigi. Kalian bisa menumbuk buah stroberi dan menggosokannya pada gig untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

3. Wortel
Wortel
Tidak hanya mingkatkan kesehatan mata saja, wortel juga dapat memperkuat gusi dan menjadi pembersih dalam mulut. Mengonsumsi wortel dapat meningkatkan produksi air liur yang berpengaruh untuk membersihkan mulut.

4. Jeruk
Jeruk
Jeruk memiliki kandungan enzim bromelain yang tinggi yang berfungsi seperti penghilang noda alami. Enzim bromelain ini juga mencegah munculnya plak, supaya gigi kalian tidak berlubang atau menjadi kuning. Jeruk di kenal dengan vitamin C yang tinggi dan tenyata jeruk bermanfaat buat mencerahkan gigi loh teman-teman.

5. Kacang Almond
Kacang Almond
Ternyata, mengonsumsi kacang membantu menjaga gigi tetap sehat dan terjaga dari noda. Kacang almond misalnya, bisa membantumu memutihkan gigimu secara alami.

Bersih bersinar bikin pede! Sudah tahu kan sekarang? Ingin punya gigi putih bersinar? Coba deh konsumsi beberapa makanan di atas! haii haii, tapi jangan tinggalkan kebiasan untuk menggosok gigimu teman-teman. Semoga bermanfaat.